contact-agen-bola

|Tuesday, August 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Pede Menghadapi Bayern Munich 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola Terpercaya – Patrice Evra pemain belakang Juventus tidak merasa gentar dengan akan barhadapan melawan bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions. Evra sangat yakin Juventus bukan tim yang akan mudah untuk dikalahkan dan Bayern juga merasa tidak senang harus cepat berhadapan dengan Juventus. Juventus yang lolos sebagai runner-up Grup D dan akan berhadapan dengan Bayern Munich yang menjadi juara dari Grup F. Juventus terlebih dahulu menjadi tuan rumah di leg pertama tanggal 23 Februari 2016 sebelum bergantian berkunjung ke Allianz Arena di laga leg kedua pada 16 Maret 2016 nanti.

Melihat dari catatan statistik, Bayern lebih diunggulkan dibandingkan dengan Juventus. Sejak tahun 2005, Juventus baru sekali mengalahkan Bayern Munich dalam total enam kali pertemuan. Sementara dalam empat duel terakhir, Bayern masih perkasa daripada Juventus dengan mencatatkan tiga kemenangan, satu kali seri dan mencetak delapan gol dimana baru kemasukan satu kali.

Pertemuan terakhir kedua tim ini terjadi di babak perempatfinal musim 2012/2013 lalu. Dimana duel tersebut dimenangkan oleh Bayern dengan skor agregat 4-0.

Keberhasilan Juventus mencapai final Liga Champions musim lalu menjadi bukti kalau Juventus merupakan tim yang tanggu. Berbekal hal tersebut, Evra sangat yakin timnya bisa menangani klub wakil Jerman itu.

“Kami harus melihat apakah sudah ada perubahan dari terakhir kali kami melawan mereka tiga tahun lalu, sulit untuk memprediksi pertandingan saat ini,” ujar Evra kepada Sky Sport Italia.

“Mereka sangat kuat dan punya pelatih yang bagus, jadi ini akan jadi pertandingan yang sulit. Untuk menang, kami harus bermain dengan cara kami.”

“Setelah mengalahkan Borussia Dortmund tahun lalu, saya bilang kepada semuanya bahwa kami akan ke final dan mereka tertawa. Juventus sudah membuktikan bahwa mereka adalah tim yang sulit dikalahkan jadi saya ragu Bayern sangat senang ketika mereka mendapat undian bertemu kami,” katanya.

Leave a Response