contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Permalukan Udinese Dengan Skor Telak 4-0 

4juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus kembali berhasil melanjutkan tren kemenanangan mereka setelah berhasil mempermalukan tuan rumah Udinese dengan skor akhir 4-0. Kemenangan ini merupakan tiga poin beruntun yan diraih Juventus yang ke-10 di ajang Serie A. Laga pekan ke-20 yang berlangsung di Friuli Stadium, Minggu (17/1/2016) malam WIB, Juventus berhasil mencetak semua gol keunggulan di babak pertama lewat Paulo Dybala (dua gol), Sami Khedira, dan Alex Sandro.

Dengan 10 kemenangan beruntun ini, Juventus berhasil naik ke posisi kedua klasemen dengan berhasil menggeser Inter Milan, dengan raihan 42 poin ini dan masih selisih dua poin juga dari Napoli di puncak klasemen. Sementara Udinese berada di posisi ke-13 dengan raihan 24 poin.

Jalannya Pertandingan

Juve yang tampil menyerang sejak menit awal baru bisa menjebol gawang Udinese pada menit ke-15. Mendapat tembakan bebas di depan kotak penalti, Dybala melewatkan bola di atas pagar betis dan mengarahkan ke pojok kiri bawah gawang tuan rumah.

Tiga menit kemudian Juve menggandakan keunggulan lewat Sami Khedira. Berawal dari kemelut di kotak penalti, bola yang ada di kaki Dybala diarahkan ke jalur tembak Khedira yang dengan mudah menyonteknya ke dalam gawang.

Pada menit ke-25 Juve mendapat hadiah penalti usai Danilo Larangeira melanggar Mario Mandzukic di kotak terlarang dan langsung mendapat kartu merah. Dybala yang maju sebagai eksekutor sukses mengarahkan bola ke kiri kiper.

Udinese, meski tertinggal 0-3, masih mampu merepotkan pertahanan Juve lewat beberapa kali serangan balik.

Namun, Juve berhasil menambah skor tiga menit sebelum turun minum ketika Alex Sandro melakukan solo run hingga mendekati kotak penalti lawan. Gerak tanpa bola Kwadwo Asamoah memudahkan Sandro melepaskan sepakan kaki kiri ke pojok kanan bawah gawang Udinese.

Skor 4-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Masuk di babak kedua, Juve masih bernafsu menambah gol namun beberapa peluang lewat Mandzukic, Asamoah, dan Dybala masih belum berbuah hasil.

Gianluigi Buffon pertama kalinya mendapat ujian pada menit ke-69 ketika tembakan keras Cyril Thereau dari jarak 25 yard memaksa Buffon menepisnya dengan susah payah.

Pada babak kedua pertandingan berjalan relatif dengan tempo sedang dan tak ada lagi gol yang tercipta sehingga skor 4-0 tetap untuk kemenangan Juve.

Susunan Pemain

Udinese: Karnezis; Wague (Heurtaux 55′), Danilo, Felipe; Widmer, Badu, Lodi, Iturra, Edenilson; Di Natale (Duvan Zapata 60′), Thereau (Fernandes 70′)

Juventus: Buffon; Rugani, Bonucci, Chiellini (Caceres 58′); Lichtsteiner (Padoin 80′), Khedira, Marchisio, Asamoah, Alex Sandro; Mandzukic, Dybala (Morata 66′)

Leave a Response