contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Raih Hasil Positif Kalahkan Atalanta 2-0 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus berhasil kembali merebut posisi puncak klasemen Serie A setelah digeser oleh Napoli. Juventus meraih hasil positif dengan mengalahkan Atalanta dengan 2-0 dan kembali naik ke posisi pertama klasemen Serie A. Juventus sendiri sempat tergeser setelah Napoli lebih dulu berlaga dan meraih kemenangan dari Chievo dengan skor 3-1 pada hari Sabtu (5/3/2016). Namun tidak butuh waktu lama Napoli kembali lagi tergeser ke posisi kedua oleh Juventus.

Laga yang berlangsung di Hari Minggu (6/3/2016), Juventus kembali memastikan diri menjadi penguasa dari Serie A musim ini setelah mengalahkan Atalanta. Laga tandang Juventus ke Stadion Atleti Azzurri d’Italia, markas dari Atalanta mereka berhasil menundukkan tuan rumah dengan skor 2-0.

Gol pembukan Juventus dicetak di babak pertama oleh Andrea Barzagli. Dan di babak kedua mereka berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Mario Lemina.

Dengan tambahan tiga poin ini, Juventus berhasil naik ke posisi puncak klasemen dengan raihan 64 poin selama 28 pekan dan masih unggul tiga poin di atas Napoli. Atalanta sendiri dengan kekalahan ini membuat mereka harus turun dua posisi ke peringkat 15 dengan raihan 30 poin.

Susunan Pemain

Atalanta: Sportiello; Toloi, Masiello, Paletta; Conti (D’Alessandro 55′), Kurtic, De Roon, Cigarini (Diamanti 76′), Drame; Monachello (Raimondi 66′), Borriello

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Barzagli, Evra; Marchisio, Khedira (Lemina 68′), Pogba, Pereyra (Alex Sandro 81′); Dybala (Morata 89′), Mandzukic

Leave a Response