contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Raih Hasil Positif Kalahkan Crotone 3-0 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus melakoni laga cukup berat untuk bisa mengalahkan Crotone dengan keunggulan skor akhir 3-0 tanpa balas.

Laga lanjutan Serie A Giornata ke-14 yang berlangsung di Allianz Stadium, Senin (27/11/2017) dinihari WIB, Juventus kesulitan menjebol gawang Crotone ketika di laga babak pertama. Ketiga gol dari Juventus baru berhasil mereka buat di laga babak kedua masing-masing lewat Mario Mandzukic, Mattia De Sciglio, dan Mehdi Benatia.

Tercatat ada 18 tendangan percobaan yang dibuat oleh Juventus dengan Crotone hanya membuat tiga saja. Dari total 18 percobaan setidaknya ada 10 tendangan Juventus yang berhasil on goal.

Dengan hasil positif dan tambahan tiga poin ini, Juventus berhasil tetap menjaga jarak dengan dua rival diatas mereka yaitu Napoli dengan 38 poin dan Inter Milan dengan 36 poin. Juventus masih menempati posisi ketiga klasemen Sementara Serie A lewat raihan 34 poin.

Untuk Crotone sendiri masih menempati posisi ke-15 klasemen lewat raihan 12 poin saja.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :

Juventus: Buffon; Barzagli, Benatia, Höwedes (Pjanic 68′); Lichtsteiner (De Sciglio 57′), Matuidi, Marchisio (Sturaro 77′), Alex Sandro; Douglas Costa, Mandzukic, Dybala

Crotone: Cordaz; Sampirisi, Ajeti, Ceccherini, Pavlovic; Rohden, Barberis (Romero 79′), Mandragora, Nalini (Faraoni 85′); Budimir, Tonev (Trotta 75′)

Related posts:

Leave a Response