contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Raih Kemenangan 2-0 Atas Atalanta 

dybalagoalvsatalanta

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola Online – Juventus akhirnya berhasil kembali meraih kemenangan dan angka penuh dalam laga menjamu tim tamu Atalanta dalam laga lanjutan Serie A. Juventus unggul 2-0 lewat gol yang masing-masing dicetak oleh Paulo Dybala dan Mario Mandzukic, di laga ini juga diwarnai oleh satu kartu merah terhadap pemain dari Atalanta. Laga yang berlangsung di Juventus Stadium, Minggu (25/10/2015) malam WIB, Juventus tampil sangat dominan dengan berhasil menguasai bola 70%. Tim tuan rumah juga berhasil membuat 18 tendangan dengan 9 yang berhasil on target sedangkan Atalanta mempunyai lima percobaan namun tidak satupun yang berhasil tepat sasaran ke gawang Juventus.

Juventus membuka keunggulan lewat tendangan dari Paulo Dybala dari luar kotak penali di menit ke-28, kemudian disusul dengan sebuah gol di menit ke-49 dari Mandzukic dengan sebuah tendangan dari jarak dekat. Di babak kedua Juventus sebenarnya berpeluang menambah keunggulan setelah Rafael Toloi di kartu merah oleh wasit.

Selain itu sebuah penalti di menit ke-78 setelah Gabriel Palletta menjatuhkan Dybala di kotak penalti namun eksekusi penalti tersebut gagal diselesaikan oleh Paul Pogba setelah kiper Atalanta, Marco Sportiello berhasil membaca arah tendangan dari Pogba.

Dengan hasil tiga poin ini Juventus praktis naik ke peringkat 12 klasemen Serie A sementara dengan raihan 12 poin sampai pekan kesembilan ini. Sementara itu Atalanta masih tertahan di peringkat sembilan dengan hanya meraih dua poin lebih banyak dibandingkan Juventus.

Susunan pemain:

Juventus: Buffon; Padoin, Bonucci, Chiellini, Evra; Khedira (Sturaro 89′), Marchisio, Pogba; Pereyra (Asamoah 37); Mandzukic (Morata 77′), Dybala

Atalanta: Sportiello; Bellini (Masiello 46′), Toloi, Paletta, Drame;; Grassi, Kurtic, De Roon (Migliaccio 73′); Maxi Moralez (Gomez 52′), Pinilla, D’Alessandro

Leave a Response