contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Raih Piala Super Italia Berkat Gol Dari Mandzukic Dan Dybala 

Juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus berhasil keluar sebagai juara dari ajang Piala Super Italia. Dua striker baru Juventus Mario Mandzukic dan Paulo Dybala berhasil menyumbangkan masing-masing satu gol dan mengantarkan Juventus menaklukkan Lazio dengan skor akhir 2-0 di ajang Piala Super Italia ini. Laga yang berlangsung di Shanghai Stadium, Shanghai, China, Sabtu (8/8/2015) malam WIB, jalannya laga terlihat sangat keras sampai dengan menit ke-21.

Lazio yang lebih banyak menguasai bola masih gagal untuk bisa menciptakan peluang karena begitu rapatnya pertahanan dari Juventus. Juventus yang tidak banyak menguasai bola juga masih gagal membuat peluang.

Pada menit ke-43 Lazio mendapatkan sebuah peluang emas. Felipe Anderson yang mendapatkan umpan terobosan di dalam area kotak penalti masih gagal menguasai bola karena berhasil dihadang oleh Leonardo Bonucci.

Menurut catatan Soccerway kedua tim ini tidak berhasil membuat catatan shot on target sampai dengan babak pertama berakhir. Juventus yang musim ini banyak ditanggalkan oleh pemain gelandang andalannya seperti Andrea Pirlo dan Arturo Vidal terlihat kalah duel dalam urusan penguasaan bola dengan barisan pemain gelandang Lazio.

Di babak pertama Lazio berhasil menguasai bola sebanyak 61 persen sementara Juventus hanya 39 persen. Stephan Lichtsteiner masih sempat memberikan ancaman ke gawang Lazio di menit 27, namun sebuah tendangan jarak jauhnya masih melayang tinggi di atas mistar gawang dari Lazio yang dijaga oleh Federico Marchetti.

Kingsley Coman juga berhasil membuat Marchetti harus berjibaku di menit ke-48. Namun tendangan dari luar kotak penalti itu masih melayang tipis di atas gawang dari Lazio.

Lazio mencoba melakukan satu percobaan di mniet 57 lewat Ogenyi Onazi. Sebuah tendangan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Onazi masih berhasil ditangkap dengan sempurna oleh Gianluigi Buffon. Semenit sesudahnya, Miroslav Klose juga mencoba melepaskan percobaa dari jarak jauh, namun sayangnya masih terlalu menyamping.

Di menit ke-69 akhirnya Juventus berhasil mencetak gol. Gol yang berasal dari umpan silang yang bagus dari sayap kanan oleh Lichtsteiner berhasil diterima Mandzukic dengan sebuah tandukan yang berhasil masuk ke gawang Lazio.

Juventus kembali menambah keunggulan empat menit berikutnya. Dybala yang masuk ke lapangan setelah menggantikan Koman di menit 61 menjadi pencetak gol Juventus berikutnya.

Paul Pogba yang berhasil memberikan umpan silang mendatar dari sisi kiri kotak penalti Lazio, Dybala berhasil menerimanya dengan sebuah tendagan kaki kiri yang keras. Bola tendangan dari Dybala menghujam deras gawang Lazio yang dijaga oleh Marchetti.

Di Menit 87 lazio kembali mendapatkan sebuah peluang emas. Sebuah tendangan dari Antonio Candreva dari jarak dekat sayangnya masih berhasil dihadang oleh pemain bertahan Juventus.

Di sisa laga tidak ada lagi gol yang tercipta dan pada akhirnya Juventus berhasil mengalahkan Lazio dengan skor 2-0 dan memenangkan trofi Piala Super Italia.

Susunan Pemain:

Juventus: Buffon; Caceres, Bonucci, Barzagli; Lichtsteiner, Sturaro (Pereyra 89), Marchisio, Pogba, Evra; Mandzukic (Llorente 79), Coman (Dybala 61)

Lazio: Marchetti; Basta, De Vrij, Gentiletti, Radu; Onazi, Biglia, Cataldi (Kishna 75); Candreva, Klose (Djordjevic 61), Felipe Anderson

Related posts: