contact-agen-bola

|Wednesday, January 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Resmi Datangkan Federico Bernardeschi Dari Fiorentina 

Federico Bernardeschi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus mengumumkan secara resmi sudah mendapatkan pemain baru yaitu Federico Bernardeschi dari Fiorentina. Bernardeschi sudah menyepakati kontrak selama lima tahun bersama dengan Juventus sampai dengan 2022 nanti.

Pemain 23 tahun itu didatangkan oleh Juventus dari Fiorentina dengan nilai transfer 40 juta euro namun masih bisa bertambah menjadi 45 juta euro di kemudian hari.

Bernadeschi juga sudah melakoni tes medis bersama dengan Juventus pada hari Senin (24/7/2017), sebelum menandatangani kontrak kerja dengan Juventus.

“Juventus mengumumkan bahwa kesepakatan dengan Fiorentina untuk pembelian pemain Federico Bernardeschi telah dirampungkan dengan biaya 40 juta euro, yang dibayarkan dalam tiga tahun keuangan,” bunyi keterangan di situs resmi Juve.

“Pembayaran mungkin meningkat senilai 10% dari harga transfer hingga maksimal 5 juta euro.”

“Juventus dan si pemain telah menyepakati kontrak lima tahun sampai 30 Juni 2022. Sebuah era baru segera dimulai di Turin dan Federico Bernardeschi segera menjadi bagian darinya.”

Federico Bernardeschi merupakan pemain keempat yang didatangkan oleh Juventus di bursa transfer musim panas ini setelah sebelumnya sudah ada beberapa nama seperti Douglas Costa, Wojicech Szczesny, dan Mattai de Sciglio.

Related posts:

Leave a Response