contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Resmi Datangkan Marko Pjaca Ke Turin 

pjaca

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus sudah menyelesaikan proses transfer Marko Pjaca dari klub sebelumnya Dinamo Zagreb. Juventus secara resmi sudah mendatapkan pemain sayap dari timnas Kroasia.

Pengumuman resmi Pjaca bergabung dengan Juventus melalui situs resmi Juve. Juventus juga menyebutkan besarnya nilai transfer yang mereka keluarkan untuk bisa mendatangkan pemain 21 tahun itu.

“Juventus FC hari ini bisa mengonfirmasi bahwa Marko Pjaca telah menuntaskan kepindahan permanen dari Dinamo Zagreb dengan biaya 23 juta euro (sekitar Rp 331,6 miliar – red), yang akan dibayar dalam dua tahun keuangan,” tulis Juve.

“Pemain berusia 21 tahun itu telah menandatangani kontrak selama lima tahun dengan klub.”

Pjaca sendiri merupakan pemain keempat yang didatangkan Juventus di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya sudah ada beberapa napa seperti Miralem Pjanic, Dani Alves, dan Medhi Benatia.

Awal karier Pjaca bersama Lokomotiva Zagreb. Kemudian Dinamo berhasil mendatangkannya di musim 2014. Bersama Dinamo selama dua musim, Pjaca mencatatkan 91 penampilan dengan mencetak 28 gol dan 13 assist.

Pjaca yang favorit bermain sebagai winger kiri dimana selalu terbiasa menusuk ke kotak penalti dan melakukan serangan dengan kaki kanannya. Walaupun begitu Pjaca juga bisa dimainkan di sektor sisi kanan , striker kedua ataupun sebagai trequartista.

Selama ajang Euro 2016 Prancis lalu Pjaca tampil bagus bersama timnas Kroasia. Tampil di tiga laga serta menjadi pemain starter ketika Kroasia mengalahkan Spanyol 2-1.

Leave a Response