contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Resmi Mendapatkan Paulo Dybala 

Paulo Dybala

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paulo Dybala akhirnya berlabuh ke Juventus Stadium untuk musim depan setelah penyerang asal Argentina itu setuju dengan kontrak berdurasi lima tahun dari Juventus.

Kepastian kepindahan Dybala dari Palermo diumumkan langsung oleh pihak Juve dan palermo sendiri di situs resmi kedua tim pada Kamis (4/6) malam WIB.

“US Citta Di Palermo mengumumkan bahwa klub sudah menjual striker Paulo Dybala ke Juventus,” demikian pernyataan resmi I Rosanero.

“Presiden Maurizio Zamparini dan seluruh keluarga Rosanero mendoakan yang terbaik untuk kariernya ke depan.”

Juve harus mengeluarkan sekitar 32 juta euro untuk mendatangkan Dybala ke Juventus Stadium yang rencananya akan dicicil selama empat tahun dan nilai itu bisa membengkak menjadi 40 juta euro, tergantung performa Dybala nanti selama membela tim berseragam hitam-putih itu.

Saat ini Dybala sudah berada di Turin untuk menjalani serangkaian tes medis untuk melengkapi syarat kepindahannya ke Juve.

“Juventus Football Club mengumumkan bahwa kesepakatan dengan Palermo terkait transfer Paulo Dybala sudah tercapai, di mana si pemain dikontrak lima tahun,” ujar ‘Si Nyonya Besar’ seperti dikutip Football Italia.

“Dana sekitar 32 juta euro, yang dicicil selama empat tahun, sudah disepakati, dengan ekstra dana 8 juta euro jika jumlah penampilan terpenuhi.”

Paulo Dybala menjadi incaran banyak klub besar Eropa musimĀ  panas ini karena performa pemain berusia 22 tahun ini dengan 13 gol dan 10 assits sepanjang musim 2014/2015 ini.