contact-agen-bola

|Sunday, September 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Secara Mengejutkan Kalah Dari Fiorentina 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus secara mengejutkan gagal melanjutkan laju kemenangan mereka setelah menelan kekalahan dalam laga tandang ke kandang dari Fiorentina. Juventus harus mengakui keunggulan dari Fiorentina dengan skor akhir laga 1-2.

Laga Yang berlangsung di Artemio Franchi, Senin (16/1/2017) dinihari WIB, Juventus bermain tanpa Dani ALves yang harus absen karena cedera juga Stephan Lichtsteiner yang masih menjalan skorsing. Juan Cuadrado dimainkan Allegri sebagai wingback kanan.

Babak pertama Fiorentina sudah memimpin laga dengan skor 1-0 lewat gol dari Nikola Kalinic ketika di menit ke-37. Bahkan Fiorentina berhasil menambah keunggulan mereka menjadi 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Milan Badelj.

Juventus hanya mampu mencetak satu gol balasan saja dari Gonzalo Higuain ketika di menit ke-58 dan tidak mampu menghindari Juventus dari kekalahan di laga ini.

Posisi Juventus masih tetap memimpin di puncak klasemen Serie A walaupun menelan kekalahan. Raihan poin Juventus saat ini adalah 45 poin dari hasil laga 19 pekan masih unggul satu poin dari AS Roma yang berada di posisi kedua klasemen. Untuk Fiorentina sendiri masih tetap berada di posisi delapan klasemen dengan raihan 30 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Fiorentina: Tatarusanu; Sanchez, Gonzalo Rodriguez, Astori; Chiesa (Tello 81′), Badelj, Vecino, Olivera; Borja Valero (Ilicic 85′), Bernardeschi (Cristoforo 76′); Kalinic

Juventus: Buffon; Barzagli (Mandzukic 80′), Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Khedira, Marchisio (Rincon 77′), Sturaro (Pjaca 61′), Alex Sandro; Dybala, Higuain

Leave a Response