contact-agen-bola

|Tuesday, August 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Selamanya Selalu Ada Di Hati Llorente 

llorente

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen bola Terpercaya – Fernando Llorente tidak akan pernah melupakan kebersamaannya ketika bersama dengan Juventus. Meskipun dia tidak lama bermain bersama dengan Juventus, Llorente akan selalu menjadi Juventini. Llorente sempat dua musim bermain bersama Juventus sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke Sevilla di musim panas lalu. Striker asal Spanyol itu tercatat mencetak 27 gol dalam 92 laga bersama Juventus.

Selama bermukim di Turin, Llorente ikut berhasil membawa Juventus meraih dua gelar scudetto, satu gelar Coppa Italia dan dua gelar Piala Super Italia. Dia juga termasuk dalam skut Juventus yang berhasil lolos ke babak final Liga Champions di musim lalu.

Llorente mengaku sebenarnya tidak berniat untuk hengkang dari Juventus. Namun kedatangan Mario Mandzukic membuat dirinya tidak punya pilihan lain.

“Saya sedih harus meninggalkan Juve dan Turin. Saya sangat bahagia di sana. Kalau itu semua tergantung saya, saya merasa yakin dan saya akan bertahan. Tak banyak klub di dunia ini yang seperti Juve,” ujar Llorente kepada Agenbola.net

“Saya akan menjadi seorang Juventino di dalam hati saya di sisa hidup saya,” katanya.

Llorente juga menepis adanya spekulasi kalau dia akan kembali lagi ke Serie A di bursa transfer Januari ini, dimana dia dikaitkan dengan Inter Milan.

“Jika saya memikirkan soal itu sekarang, saya benar-benar tak ingin berada di Italia dalam kostum selain Juve. Namun, kalian semua tahu bagaimana dunia kami bekerja. Dalam sepakbola Anda tak pernah bisa mengatakan tak akan pernah,” kata striker berusia 30 tahun itu.

Leave a Response