contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Semakin Dekat Dengan Gelar Scudetto 

Juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 dari Empoli dalam laga lanjutan Serie A untuk giornata ke-31. Kemenangan atas Empoli ini semakin mendekatkan Juventus dengan gelar Scudetto untuk yang kelima kalinya secara beruntun. Laga yang berlangsung di Juventus Stadium, Minggu (3/4/2016) dinihari WIB, Juventus berhasil unggul berkat gol tunggal yang dicetak oleh Mario Mandzukic ketika di menit ke-44.

Berlaga sebagai tim tuan rumah, Juventus justru kalah dalam ball possesion dengan 41% berbanding 59% dari tim tamu Empoli. Namun dalam urusan peluang Juventus lebih unggul. Dari 19 percobaan yang dibuat oleh Juventus, sembilan yang berhasil mengarah ke gawang. Sementara itu Empoli berhasil membuat sembilan percobaan dan tiga yang mengarah ke gawang.

“Memenangi pertandingan bukanlah hal mudah dan itu semakin berat mendekati akhir musim, khususnya karena Empoli adalah tim yang menampilkan sepakbola bagus,” ujar pelatih Juve, Massimiliano Allegri, kepada Mediaset Premium.

“Pada tahap ini, kemenangan lebih berharga dan saya harus memuji para pemain karena menang 20 kali dalam 21 pertandingan terakhir adalah hal yang sulit dicapai,” tutur Allegri.

Kemenangan dari Empoli itu semakin memantapkan posisi Juventus di puncak klasemen Serie A. Juventus kini meraih 73 poin masih unggul enam poin dari Napoli di posisi kedua. Napoli sendiri justru menelan kekalahan dari Udinese.

“Napoli ada di belakang kami dan jika mereka tidak terpeleset maka kami harus mempertahankan jarak ini untuk tetap berada di puncak klasemen. Kami harus berupaya memenangi scudetto kelima secara beruntun dan selain itu kami juga punya final Coppa Italia melawan Milan,” kata Allegri.

Related posts:

Leave a Response