contact-agen-bola

|Wednesday, August 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Sudah Layangkan Tawaran Untuk Witsel 

Axel-Witsel

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus dikabarkan semakin aktif bergerak di bursa transfer. Setidaknya ada dua pemain terkenal yang saat ini aktif dikejar oleh Bianconeri.

Juve berada di posisi terdepan dalam perburuan Paulo Dybala dari Palermo , meski harus bersaing dengan Chelsea, Arsenal dan PSG. Selain itu, Juve juga dikabarkan sudah melayangkan tawaran untuk gelandang Zenit St Petersburg ; Axel Witsel .

Menurut Gianluca Di Marzio , Juventus bahkan sudah melayangkan tawaran sebesar 18 juta euro untuk Witsel. Angka itu jauh dari harga yang dibayarkan Zenit ketika membeli sang gelandang dari Benfica sebesar 40 juta euro pada 2012 silam.

Zenit sendiri tak keberatan melepas Witsel asal ada klub yang mau membayar 30 juta euro. Namun perundingan mengenai harga Witsel masih terus berlanjut antara Giuseppe Marotta dengan para petinggi Zenit.

Witsel sendiri sudah tampil 104 kali bagi Zenit dan telah mengemas 14 gol.