contact-agen-bola

|Thursday, September 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Targetkan Raih Dua Trofi Kembali Di Musim Ini 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Di musim lalu Juventus berhasil meraih dua trofi gelar juara. Di musim ini target Juventus akan kembali mengulangi prestasi yang sama. Dua gelar yang diraih oleh Juventus di musim lalu lewat Serie A dan Coppa Italia. Juventus bahkan di musim lalu berpeluang bisa meraih treble namun sayangnya di laga final Liga CHampions mereka kalah dari Barcelona.

Di musim ini, peluang Juventus untuk bisa kembali mengulang prestasi seperti musim lalu dengan dua gelar masih terbuka lebar. Pasukan dari Massimiliano Allegri masih dalam jalur yang benar dalam perebutan gelar juara Serie A dan Coppa Italia.

Di Serie A sendiri Juventus masih menjadi pimpinan klasemen dengan raihan 70 poin dari 30 pekan dan masih unggul tiga poin dari saingan terdekatnya yaitu Napoli. Sementara di ajang Coppa Italia, Juventus akan melakoni laga final berhadapan dengan AC Milan.

Tekad Juventus untuk bisa mengulangi prestasi seperti musim lalu sudah diutarakan oleh Kwadwo Asamoah gelandang tengah dari Juventus. Namun Asamoah juga tidak menyangkal kalau misi Juventus juga tidak mudah.

“Kami memulai dengan buruk, kemudian kami berhasil comeback dengan hebat. Sekarang kami tidak boleh menyia-nyiakan apa yang sudah kami lakukan. Pada akhirnya, yang penting adalah siapa yang juara,” ujar Asamoah kepada Sky seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami harus bekerja lebih keras dalam delapan laga terakhir ini. Itu akan sulit dan untuk meraih scudetto, kami harus memenangi paling tidak tujuh laga, tapi kami siap.”

“Double? Kami akan coba. Tak akan mudah mengulang setelah tahun lalu, tapi kami akan bekerja keras untuk meraihnya,” katanya menegaskan.

Leave a Response