contact-agen-bola

|Friday, January 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Tegaskan Tidak Akan Pernah Menjual Paulo Dybala 

paulo dybala

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus memastikan pintu negosiasi terkait transfer dari Paulo Dybala tidak akan pernah ada. Beppe Morata direktur umum dari Juventus sudah menegaskan kalau Juventus sama sekali tidak tertarik menerima tawaran dari klub manapun terkait Dybala.

“Paulo tidak akan dijual di harga berapa pun,” cetus Marotta kepada Tuttosport, yang dikutip Agenbola.

“Kami sudah menolak banyak sekali tawaran untuk Dybala. Ketika seorang pemain bahagia bertahan di Juve, di akan bertahan selama yang dia mau.”

Stiker 23 tahun itu dikabarkan menjadi incaran Barcelona yang kemungkinan besar bisa kehilangan salah satu andalan yaitu Neymar ke PSG di musim panas ini. Penampilan Dybala yang selalu konsisten dalam beberapa musim terakhir ini menjadi alasannya.

Sejak didatangkan oleh Juventus dari Palermo dua tahun lalu, Dybala mampu membuktikan diri sebagai salah satu andalan Juventus dengan menorehkan 42 gol dan 18 assist dari 94 laga penampilannya bersama Juventus di semua ajang kompetisi. Di musim lalu juga Dybala berhasil mencetak 19 gol.

Dybala sendiri juga sudah mendengar kabar adanya ketertarikan pihak Barcelona. Dybala tetap mengatakan masih bahagia bermain bersama dengan Juventus, namun dirinya tetap realistis terkait masa depannya yang tidak bisa dipastikan.

“Ketika Anda mendengar ada minat datang dari Barcelona, Real Madrid dan klub-klub sekaliber mereka, hal itu menyenangkan, karena artinya Anda sudah tampil bagus,” kata Dybala belum lama ini.

“Aku bahagia berada di sini. Aku akan berlatih sebaik mungkin sepanjang musim panas untuk mempersiapkan sebuah musim yang hebat.”

“Andai sebuah tawaran memang datang, klub akan memperlihatkannya kepadaku dan mereka akan mengatakan kepadaku apakah mereka ingin aku pergi atau tidak. Jadi, yang pertama adalah tergantung mereka, baru tergantung diriku.”

Related posts:

Leave a Response