contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Terancam Sangsi Dari FIFA Terkait Transfer Dari Paul Pogba 

Paul Pogba

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pihak otoritas FIFA akan melakukan penyelidikan kepada Juventus terkait transfer Paul Pogba ke Manchester United musim panas lalu. Manchester United sendiri dipastikan tidak melakukan kesalahan namun Juventus masih ada kemungkinan mendapatkan hukuman sanksi.

Juentus mendapatkan Pogba secara gratis ketika sang pemain habis kontraknya bersama dengan MU 2012 lalu. Namun berselang empat tahun kemudian pihak MU berhasil membawa kembali Pogba ke Old Trafford dengan nilai transfer sebesar 89,3 juta pounds.

Namun kabarnya uang hasil penjualan Pogba tidak semuanya menjadi milik Juventus. Mino Raiola agen dari Pogba dikabarkan mendapatkan fee sebesar 41 juta pound atau hampir setengahnya.

Kondisi tersebut yang membuat FIFA mengambil tindakan karena Juventus dan Raiola dinilai melakukan pelanggaran terhadap peraturan dari FIFA terkait kepemilikan dari pemain oleh pihak ketiga. Sejak dari bulan April 2015 lalu, pihak FIFA sudah melarang kepemilikan pemain oleh pihak ketiga.

“Kami bisa mengonfirmasi bahwa proses disiplin terhadap Juventus FC telah dibuka. Kami tak bisa berkomentar lebih jauh karena prosesnya sedang berjalan,” ujar juru bicara FIFA yang dikutip Agenbola.

Juru Bicara FIFA juga mengatakan kalau pihak Manchester United tidak mendapatkan sanksi.

Jika nantinya Juventus terbukti bersalah dan melakukan pelanggaran terhadap aturan maka mereka bisa dikenai denda olhe pihak FIFA. Namun hukuman terberat yaitu larangan transfer bisa saja diterima oleh Juventus.

Related posts:

Leave a Response