contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Tetap Pantau Kondisi Dari Donnarumma Dengan Pihak AC Milan 

donnarumma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gianluigi Donnarumma yang dipastikan tidak memperpanjang kontraknya bersama dengan AC Milan membuat peluang bagus bagi Juventus untuk mendapatkan kiper calon pengganti Buffon di timnas Italia itu.

Donnarumma yang kontraknya akan habis pada Juni 2018 nanti. Kiper muda 18 tahun itu membuka peluang untuk hengkang di musim panas ini ataupun musim depan nanti.

Dengan usia masih muda, Donnarumma jelas diincar banyak klub top Eropa. Seperti Juventus, Manchester United dan Real Madrid.

Juventus sendiri saat ini sedang mempersiapkan kiper cadangan untuk menggantikan posisi Gianluigi Buffon yang kemungkinan besar akan pensiun di musim depan nanti. Dan Donnarumma bisa menjadi calon pengganti yang tepat.

Beberapa waktu lalu memang dari pihak Juventus sudah mengatakan akan memperioritaskan mendatangkan Donnarumma. Namun karena kondisi sang pemain saat ini maka Juventus masih dalam tahap memantau perkembangan situasi dari Donnarumma.

“Anda adalah satu yang terus memberi update soal apa yang terjadi antara sang agen, pemain, dan Milan,” ucap CEO Juve Giuseppe Marotta kepada Mediaset Premium.

“Jika seperti ini, maka kami harus mempertimbangkannya. Saya cuma bisa mengatakan kalau kami sudah memperhitungkan soal apa yang terjadi (antara Milan dan Donnarumma),” sambungnya.

Milan juga ada mengatakan akan tetap mempertahankan Donnarumma sampai dengan kontraknya selesai dan itu artinya pihak Milan sudah siap kehilangan Donnarumma tanpa keuntungan apapun.

Related posts:

Leave a Response