contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Tetap Superior Di Kandang Sendiri Juventu Stadium 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus berhasil mengalahkan AS ROma dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjutan Serie A. Kemenangan atas Roma itu juga sekaligus melanjutkan rekor sempurna Juventus ketika berlaga di kandang sendiri, Juventus Stadium.

Laga Gioranta 17 Serie A yang berlangsung di Juventus Stadium, Minggu (18/12/2016) dinihari WIB, Juventus berhasil mengalahkan rival terdekatnya di papan klasemen, AS Roma. Juventus berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 lewat gol tunggal yang dicetak oleh Gonzalo Higuain.

Dengan kemenangan tersebut, Juventus berhasil memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi 25 laga kandang terakhir di Serie A. Rentetan tersebut sudah menyamai rekor ketika di periode Agustus 2013 hingga November 2014.

Rentetan kemenangan kandang kali ini sudah sejak dari Oktober 2015 sampai Desember 2016 ini. Juventus tercatat selalu meraih kemenangan di Juventus Stadium sejak dari awal musim Serie A 2016 ini.

“Saya tidak sedikitpun tertarik kepada rekor, karena itu tidak berarti banyak. Saya lebih tertarik ada di puncak klasemen di akhir musim,” ujar allenatore Juve, Massimiliano Allegri, seperti dikutip dari Football Italia.

“Itu adalah pertandingan yang bagus, perlu perjuangan keras, dan saya mengucapkan selamat untuk semua 22 pemain yang ada di lapangan,” imbuhnya.

Kemenangan atas Roma semakin memperbesar jarak Juventus dengan Roma yang berada di posisi kedua klasemen. Juventus masih memimpin di puncak klasemen dengan raihan 42 poin sampai laga Gioarnata 17 ini. Posisi Juventus dengan AS Roma kini terpaut tujuh poin.

Related posts:

Leave a Response