contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Tidak Akan Jemawa Dengan Aktivitas Transfer Yang Dipuji 

juventus-higuain

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus di musim panas ini memang aktivitas transfernya terbilang jauh didepan dari para rivalitasnya. Namun Juventus tidak akan jemawa dan tetap mewaspadai ancaman dari para tim rival.

Juventus memang masih merupakan kandidat kuat untuk kembali meraih Scudetto untuk Serie A musim 2016/2017 ini. Sangat terlihat jelas dari aktivitas transfer yang dilakukan Juventus selama musim panas ini.

Walaupun Juventus kehilangan Paul Pogba yang hengkang ke Manchester United dengan nilai transfer yang gila yaitu 102 juta euro (86 juta poundsterling), Juventus sendiri berhasil mendatangkan beberapa pemain dengan kualitas dunia juga salah satunya yaitu top skorer Serie A musim lalu, Gonzalo Higuain.

Sebelum mendatangkan Higuain dengan nilai transfer 90 juta euro, Juventus sudah berhasil mendapatkan Dani Alves, Miralem Pjanic, Marko Pjaca, dan Mehdi Benatia.

Sangat wajar jika Juventus diprediksikan akan kembali melaju sendiri di Serie A musim baru ini. Namun bagi Giorgio Chiellini mengingatkan rekan setim lainnya untuk tetap waspada dengan adanya ancaman dari tim rival lainnya. Start buruk dari Juventus di musim lalu sudah menjadi pelajaran untuk mereka agar tidak melakukan kesalahan lagi.

“Kedatangan pemain-pemain hebat tentu akan membawa antusiasme tinggi, tapi jika kami tidak bisa menjaga diri, maka kami tidak akan jadi juara. Dibanding musim panas lalu, kami tidak melakukan banyak perubahan dan kami mendatangkan pemain jadi, pemain berkualitas,” ujar Chiellini seperti dikutip Football Italia.

“Kami juga bisa belajar dari pengalaman start buruk kami dari musim lalu, ketika kami kira sudah tampil 100 persen, tapi ternyata tidak,” sambungnya.

“Kami semua sudah semua berpengalaman dan kami tahu Serie A itu berbahaya. Tapi kami harus hati-hati karena untuk jadi juara lagi, kami harus bisa tampil lebih oke ketimbang di sesi pramusim,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response