contact-agen-bola

|Saturday, March 9, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Tidak Pernah Membahas Perihal Pemecatan Allegri 

allegri

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola – Masa depan dari Massimiliano Allegri memang sempat menjadi spekulasi terkait laju buruk Juventus di awal musim ini. Giuseppe Marotta direktur umum dari Juventus mengatakan kalau masalah ini tidak pernah menjadi pembahasan internal dari pihak manajemen klub. Juventus yang mengawali musim ini dengan performa terseok-seok. Sampai dengan laga pekan kesepuluh di Serie A, Juventus baru meraih tiga kemenangan dengan sudah menelan empat kekalahan. Dan posisi mereka pun berada di peringkat ke-12.

Seiring berjalannya waktu, Juventus mulai meraih sederetan kemenangan. Performa konsisten yang mereka tunjukkan sampai dengan tujuh pekan terakhir ini membuat Juventus berhasil merangsek ke posisi keempat klasemen dengan hanya selisih tiga poin dari Inter Milan di puncak klasemen.

Dengan performa bagus inipun rumor pemecatan dari Allegri mulai meredup. Marotta semakin meredamnya dengan mengatakan kalaui tidak ada rencana dari pihak Juventus untuk memecat sang pelatih.

“Amat sangat tidak mungkin kami memecat Allegri. Saya pikir hasil-hasil awal yang dibukukan sebuah tim tidak akan pernah dapat menginduksi klub untuk membuat keputusan seperti itu,” kata Marotta seperti dikutip Football Italia.

“Sebuah keputusan memecat pelatih diambil ketika ada hal mendasar, yakni ketika pelatih dan tim tak harmonis lagi.

“Tak ada keraguan sedikitpun soal pelatih dan tak ada dalam pikiran saya untuk mendiskusikan soal pelatih. Sebagai pelatih dia amat profesional dengan ketenangan dan ketekunan yang akan membawa Juve meraih hasil-hasil bagus lagi,” jelas dia.

Leave a Response