contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Unggul 3-1 Dari Torino, Higuain Cetak Dua Gol 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus berhasil menjadi pemenang dalam laga derby Della Mole jilid pertama musim ini. Juventus berhasil mengalahkan Torino dengan skor akhir 3-1 lewat dua gol yang dicetak oleh Gonzalo Higuain.

Laga yang berlangsung di Olimpico Turin, Minggu (11/12/2016) malam WIB, Juventus berlaga dengan modal rekor bagus melawan Torino karena hanya satu kali menelan kekalahan dari 21 derby yang sudah berlangsung. Kekalahan itu ketika di ajang Coppa Italia 2015 namun empat laga selanjutnya Juventus berhasil meraih kemenangan.

Juventus bermain tanpa Leonardo Bonucci, Dani Alves, dan Andrea Barzagli. Sementara itu Torino menjamu Juventus dengan kekuatan penuhnya dan Andrea Belotti menjadi andalan di lini depan.

Torino berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu di menit ke-16 lewat gol dari Belotti. Namun keunggulan dari Torino hanya bertahan 12 setelah Higuain mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Di babak kedua Juventus semakin gencar menekan pertahanan dari Torino. Di menit ke-82 lewat serangan balik Juventus berhasil membalikkan keadaan dan unggul lewat gol dari Higuain di area kotak penalti dan skor menjadi 1-2.

Menjelang laga berakhir di menit ke-93, Pjanic menambah keunggulan dari Juventus menjadi 3-1 sekaligus juga menutup laga derby ini.

Dengan tambahan tiga poin, Juventus masih memimpin di puncak klasemen dengan raihan 39 poin masih unggul tujuh poin dari AS Roma dan AC Milan yang baru akan berlaga dini hari nanti. Torino sendiri berada di posisi ke-7 klasemen dengan raihan 25 poin.

Susunan Pemain KEdua Tim :

Torino: Hart; Zappacosta, Rossettini, Castan, Barreca; Benassi (Boye 82′), Valdifiori, Baselli (Acquah 81′); Falque (Martinez 82′), Belotti, Ljajic

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Rugani, Chiellini, Alex Sandro; Khedira, Marchisio, Sturaro (Lemina 67′); Cuadrado (Pjanic 81′), Higuain, Mandzukic (Dybala 71′)

Related posts:

Leave a Response