contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Wajib Segera Perbaiki Diri 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus kembali menelan kekalahan dalam laga melawan Sampdoria akhir pekan ini di ajang Serie A. Sudah saat ini pasukan Bianconeri mulai melakukan introspeksi diri setelah meraih serangkaian hasil negatif ini.

Laga yang berlangsung di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (19/11/2017) malam WIB, Juventus harus mengakui keunggulan dari tuan rumah lewat skor akhir tipis 2-3. Wojciech Szczesny yang turun bermain menggantikan Gianluigi Buffon harus kebobolan gawangnya tiga kali oleh Duvan Zapata, Lucas Torreira, dan Marco Ferrari.

Juventus sendiri baru mampu memperkecil kedudukan ketika laga di masa injury time lewat gol yang dicetak oleh Gonzalo Higuain dari titik penalti dan satu tendangan jarak jauh oleh Paulo Dybala.

Namun Juventus tercatat mampu sedikit lebih unggul dalam penguasaan bola lewat statistik 55%.

Giogio Chiellini pemain belakang andalan Juventus mengatakan kalau timnya kurang berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan dan meraih satu poin tambahan. Juventus sendiri sudah menelan dua kekalahan di musim ini dan sudah waktunya mulai instropeksi diri.

“Dalam beberapa bulan terakhir, kami sudah menunjukkan pendekatan yang salah pada pertandingan. Namun, hari ini kami kalah dalam pertandingan yang kami kendalikan setidaknya dalam 70 menit dan itu merupakan suatu hal terpenting yang harus kami pikirkan,” kata Chiellini di situs resmi Juve.

“Mungkin kami semua kurang mengerahkan satu persen tenaga ekstra, yang bisa mengantarkan Anda meraih satu poin saat standar dari pertandingan atau lawan sudah naik,” dia menambahkan.

Related posts:

Leave a Response