contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Juventus Waspada Dengan Performa Bagus Lazio Di Musim lalu 

Giorgio-Chiellini

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jelang Laga Piala Super Italia melawan Lazio, Juventus menilai laga akan berlangsung ketat. Lazio yang bermain cukup bagus di musim lalu bisa menjadi sebuah tanda bahaya bagi Juventus. Laga Juve dengan Lazio akan berlangsung di Shanghai Stadium, Sabtu (8/8/2015) malam WIB. Meskipun Juventus lebih diunggulkan karena berpredikat sebagai juara dari Serie A dan Coppa Italia di musim lalu, namun Juventus menilai potensi ancaman dari Lazio juga cukup besar.

Lazio yang di musim lalu tampil dengan performa yang diluar prediksi dan berhasil finis di posisi ketiga klasemen akhir Serie A. Selain itu mereka juga berhasil mencapai final Coppa Italia walaupun akhirnya dikalahkan oleh Juventus.

Lazio bahkan bisa membuktikan diri sebagai tim yang sangat menyulitkan di final Coppa Italia musim lalu. Di babak pertama Lazio berhasil unggul dari Juve, sebelum akhirnya berhasil disamakan oleh Juve. Tim asuhan dari Massimiliano Allegri itu akhir berhasil memenangkan laga tersebut dengan babak tambahan lewat skor akhir 2-1.

Jika diperhatikan lebih seksama lagi, Juve kini juga dalam kondisi performa yang kurang bagus. Menjalani laga pramusim mereka dalam tiga laga terakhir, hanya satu laga yang berhasil mereka raih dengan kemenangan yaitu dalam laga menghadapin Lechia Gdansk. Sedangkan dalam dua laga lainnya Juventus harus mengakui keunggulan dari Borussia Dortmund dan Marseille.

Belum lagi jika dilihat dari faktor banyak pemain yang mengalami cedera. Tercatat ada nama Giorgio Chiellini, Sami Khedira, dan Alvaro Morata yang sudah dipastikan akan absen karena masih mengalami cedera dan dalam perawatan medis.

“Kami harus mencoba dan memastikan bahwa kami siap. Kami sudah bekerja bersama selama dua atau tiga pekan sekarang, saya rasa pantas untuk mengatakan bahwa kami siap,” ujar Andrea Barzagli dikutip Football Italia.

“Tentu saja pasti akan ada kesulitan dalam perjalanannya. Saya memperkirakan laga akan berjalan sangat seimbang, karena Lazio menunjukkan kemampuan mereka tahun lalu.”

“Ini adalah laga satu kali, tapi juga merupakan laga pertama yang sesungguhnya di musim ini, jadi sulit untuk mengetahui performa kedua tim sedang seperti apa.”

“Tidak ada cara terbaik untuk memulai musim selain dengan kemenangan, tapi kami akan perlu menempatikan setiap ons upaya di sana dan tampil dalam performa terbaik. Ini tak akan mudah, bahkan saya yakin ini akan sangat sulit dan kita akan lihat

Related posts: