contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kagumi pemain Italia, Falcao Impikan Serie A 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Striker internasional Kolombia, Radamel Falcao, tengah menikmati kariernya di Ligue 1 bersama AS Monaco. Namun, pemain berusia 27 tahun tersebut mengaku ingin bermain di Serie A suatu saat nanti, meski tetap merahasiakan klub dambaannya.

Karier Falcao mulai menanjak usai tampil gemilang bersama Porto, hingga akhirnya berlabuh di Atletico Madrid. Dua musim bersama “Los Rojiblancos”, Falcao memulai petualangan barunya bersama Monaco. Meski tak berhenti dihubung-hubungkan dengan klub-klub lain, pengoleksi 51 caps Timnas Kolombia itu ingin fokus membela Monaco.

“Suatu saat, saya ingin bermain di Serie A. Di mana? Saya tak bisa bilang,” ujar Falcao, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu 18 Januari 2014.

“Banyak spekulasi yang berkembang tentang klub-klub Eropa yang tertarik pada saya, tapi saya tak terlalu memikirkannya. Saya mencoba berkonsentrasi untuk mencapai target, berlatih dan meraih hasil penting,” lanjut mantan pemain berjuluk “El Tigre” tersebut.

Falcao juga mengungkapkan bahwa dia menyukai beberapa pemain asal Italia. Bahkan, pemain yang juga pernah memperkuat River Plate itu mengetahui perkembangan pemain-pemain Italia yang dinilai layak untuk kembali memperkuat Azzurri.

“Saya menyukai Roberto Baggio. Kalau di skuad Italia saat ini, saya menyukai Andrea Pirlo. Giuseppe Rossi sangat bertalenta dan Francesco Totti layak dipanggil lagi. Dan tentu, saya suka Balotelli! Dia adalah salah satu pemain yang menjadi dirinya sendiri. Dia eksentrik, tapi memberi bumbu pada sepakbola,” ujar Falcao.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net