contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kaka Berpisah Dengan Orlando CIty Akhir Musim Ini 

kaka

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kaka memutuskan untuk berpisah dengan Orlando City saat MLS berakhir di musim ini. Mantan gelandang dari AC Milan dan Real Madrid itu mengakui dirinya menginginkan tantngan yang baru.

Kaka memberikan pengumuman resmi lewat konferensi pers bersama dengan Flavio Augusto da Silva selaku pemilik mayoritas dari Orlando City dan Alex Leito CEO dari Orlando City pada hari Rabu (11/10/2017).

“Saya ingin mengumumkan bahwa saya tidak akan memperbarui kontrak saya dengan Orlando City,” ungkap Kaka seperti dikutip Football Italia.

Kabarnya Kaka berniat kembali ke tanah kelahirannya yaitu Brasil selepas habis kontrak dengan Orlando City di akhir tahun ini.

Selama bersama Orlando City sejak dari 2015, Kaka merupakan Designated Player dari Orlando City. Bahkan dirinya merupakan pemain dengan bayaran termahal di dalam sejarah MLS dengan nilai 6,6 juta AS.

Dari total 77 laga penampilan Kaka bersama Orlando City, dirinya berhasil mencetak 25 gol dan 19 assist. Bahkan Kaka selalu masuk dalam tim MLS All-Star selama tiga tahun terakhir ini.

Kaka juga memberikan pernyataan jelas terkait masalah kondisi fisiknya ketika diwawancarai oleh Globoesportr.

“Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengklarifikasi apa yang saya katakan (kepada Globoesporte). Keputusan saya tak dilatarbelakangi rasa sakit. Anda bisa bertanya kepada pesepakbola mana pun dan mereka semua merasa sakit (usai bertanding),” ujar Kaka.

“Keputusan saya untuk tak memperbarui kontrak bukan karena masalah fisik. Satu-satunya hal yang saya tahu sekarang adalah saya tak akan menjadi pemain Orlando City pada musim depan. Itulah satu-satunya kepastian yang saya miliki,” tambahnya.

“Saya merasa butuh tantangan baru,” kata Kaka.

Related posts:

Leave a Response