contact-agen-bola

|Wednesday, January 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kaka Menawan, AC Milan Lumat Atalanta 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan mengawali tahun 2014 dengan sempurna setelah mereka melibas tim tamu, Atalanta, dengan skor 3-0. Dua gol Kaka dan satu gol tambahan dari Bryan Christante membuat Milan melesat ke posisi delapan klasemen sementara Serie A Italia, sementara Atalanta merosot ke posisi 15.

Babak Pertama

Skuat asuhan Max Allegri langsung memberi tekanan terhadap Atalanta. Robinho mendapatkan bola matang dari De Sciglio di menit ketiga, dalam posisi yang bebas, pemain asal Brasil itu lebih memilih untuk melepaskan tendangan voli yang masih melebar.

Pada menit ke-11, AC Milan kembali menyiakan peluang yang didapat, setelah umpan Matri yang lewat di depan gawang Atalanta tidak berhasil disambut oleh Cristante yang terlambat mengejar bola.

Tiga menit kemudian, Cristante akhirnya berhasil menyambut umpan silang, yang kali ini diberikan oleh Robinho, dan tembakan kerasnya membuat Consigli tidak berkutik tetapi sayang bola masih membentur mistar gawang, sehingga kedudukan masih imbang tanpa gol.

Tekanan semakin gencar di 15 menit terakhir, Consigli dipaksa jatuh bangun di menit ke-31 ketika membendung tembakan Matri dan di menit ke-34 ketika menepis tembakan mendatar Kaka. Namun, satu menit kemudian, Consigli akhirnya tunduk setelah Kaka menceploskan bola ke gawangnya.

Berawal dari serangan balik cepat yang diinisiasi Urby Emanuelson, yang mengambil bola dari daerah sendiri hingga ke kotak penalti Atalanta, sebelum mengumpan bola kepada Kaka yang kemudian sukses menaklukkan Consigli. Ini adalah gol ke-100 pemain asal Brasil itu untuk Milan.

Gol tersebut menjadi pembeda di babak pertama setelah kedua tim gagal mencetak gol di waktu yang tersisa.

Babak Kedua

Tim tamu sempat memberi kejutan di 20 menit pertama paruh kedua, Atalanta memberi tekanan hebat pada pertahanan Milan. Bahkan, Benalouane sempat menjebol gawang Rossoneri di menit ke-53, tetapi wasit menganulir gol tersebut karena menganggap ada pelanggaran terlebih dahulu terhadap Mexes.

Striker andalan Atalanta, German Denis beberapa kali mendapatkan peluang emas, tetapi performa gemilang yang diperlihatkan Christian Abbiati membuat tim tamu harus merelakan kesempatan itu berakhir sia-sia.

Kegagalan peluang-peluang tersebut membuat mental Atalanta semakin anjlok, dan hal itu dimanfaatkan dengan sempurna oleh Milan dengan mencetak dua gol tambahan dalam tempo tiga menit. Kaka menambah koleksi golnya di menit ke-65. Pemain asal Brasil itu menyambar bola yang gagal dikuasai oleh Robinho usai mendapat umpan dari Balotelli, untuk menaklukkan Consigli kedua kalinya.

Dua menit berselang, Milan kembali mencetak gol untuk mengubah kedudukan menjadi 3-0. Kali ini Christante, di mana laga ini menjadi debutnya sebagai starter, yang menaklukkan Consigli. Ia menerima bola di dekat kotak penalti dan kemudian tanpa ampun melepaskan tembakan keras yang mengoyak jala Atalanta.

Hingga pertandingan berakhir, keunggulan tiga gol Rossoneri tetap bertahan.

Susunan Pemain

AC Milan: Abbiati; De Sciglio, Zapata, Mexes, Emanuelson; Cristante, De Jong, Nocerino; Kakà; Robinho, Matri

Atalanta: Consigli; Raimondi, Stendardo, Benalouane, Brivio; Bonaventura, Cigarini, Carmona, Migliaccio; Moralez; Denis

Related posts: