contact-agen-bola

|Wednesday, September 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kaka Merasa Dicintai di San Siro 

kaka image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bintang AC Milan, Ricardo Kaka, bertekad bertahan bersama Rossoneri musim depan karena ia merasa dicintai di San Siro. Padahal, Kaka tak luput dari spekulasi bahwa ia akan meninggalkan Milan musim panas nanti.

Pemain asal Brasil itu kembali ke klub Serie A itu musim panas lalu dari Real Madrid, tapi baru-baru ini disebut-sebut tengah melihat masa depan di Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat. Namun, Kaka bertekad terus bersama Rossoneri dan ingin membantu klub Serie A itu.

“Saya dicintai di sini. Saya sangat gembira tahun ini. Mungkin hasil tim ini tak positif, dan saya ingin membantu meraih hasil yang lebih baik, tapi ini adalah tahun yang bagus,” ujar Kaka seperti dilansir Goal.

“Saya mendapatkan peran yang tepat di lapangan. Saya selalu mencoba untuk turun tangan. Memang benar lebih sedikit tugas bertahan yang saya miliki di sini, lebih baik, tapi saya selalu ingin berharap. Saya senang datang ke sini, saya gembira di sini. Saya masih punya kontrak satu tahun.”

“Kualifikasi Liga Europa adalah tujuannya. Saya tak tahu apa yang akan terjadi dengan Seedorf, tapi kami bersamanya dan ingin meraih Liga Europa,” lanjutnya.