contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kaka Merasa Sangat Bahagia Bisa Kembali Dipanggil Ke Timnas Brasil Lagi 

kaka

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bisa ikut membela tim nasional merupakan impian dari setiap pemain sepakbola di dunia ini. Tidak terkecuali Kaka yang merasa sangat senang sekali setelah dirinya kembali dipanggil untuk membelas timnas Brasil. Terakhir kali Kaka bermain bersama timnas Brasil dalam laga persahabatan berhadapan dengan Jepang di bulan Oktober tahun lalu. Setelah itu dia tidak pernah lagi masuk dalam skuat rencana dari Carlos Dunga, termasuk juga tidak ikut membela Brasil di Copa America.

Kaka juga merupakan salah satu bintang top di timnas Brasil dengan total ada 89 caps dengan berhasil mencetak 29 gol bersama timnas Brasil.

Namun akhirnya panggilan Kaka kembali ke timnas Brasil ketika Dunga mengumumkan daftar 24 pemain yang sudah dipersiapkan untuk laga persahabatan melawan Kosta Rika juga Amerika Serikat di bulan depan.

Kaka yang kini membela Orlando City performa kembali oke dan bisa jadi itu yang menjadi alasan dia bisa kembali berseragamkan Selecao lagi. Total ada 9 gol dan 4 assist dari 22 laga penampilannya di Major League Soccer bersama Orlando City.

“Ini hari yang penting bagiku.. aku kembali lagi ke tim nasional setelah absen hampir setahun, dan aku sangat senang,” ujar Kaka seperti dikutip Soccerway.

“Jadi, aku sangat senang dan bangga bisa kembali ke tim nasional lagi,” lanjutnya.

Related posts: