contact-agen-bola

|Sunday, February 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kalah 2-1 Dari Hull City, Manchester United Tetap Melaju Ke Final 

manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United dipastikan melaju ke babak final dari Piala Liga Inggris walaupun menelan kekalahan tipis 1-2 dari Hull city pada laga leg kedua babak semifinal dini hari tadi. Manchester United berhak ke final setelah unggul dengan agregat skor akhir 3-2.

Laga leg pertama MU sudah unggul dengan agregat skor 2-0 ketika berlaga di old Trafford. Laga leg kedua yang berlangsung di Kingston Communications Stadium, Jumat (27/1/2017) dinihari WIB, MU terlebih dahulu tertinggal setelah Hull City unggul lewat gol penalti dari Tom Huddlestone sekaligus mengakhiri babak pertama dengan skor 1-0 untuk sementara.

Memasuki babak kedua Manchester United baru berhasil mencetak gol penyama kedudukan lewat Paul Pogba. Namun sayangnya sebuah serangan balik dari dari Hull kembali membuat MU tertinggal 2-1 lewat gol dari Oumar Niasse.

Skor 2-1 untuk keunggulan Hull City bertahan sampai laga berakhir, namun MU tetap berhak melaju ke babak final Piala Liga Inggris karena unggul dengan agregat skor 3-2.

Babak Final nanti Manchester United akan berhadapan dengan Southampton yang sebelumnya sudah berhasil menyingkirkan Liverpool dari ajang piala EFL Cup musim ini dengan agregat skor 2-0.

Susunan Pemain KEdua Tim :

Hull City: Marshall; Meyler, Maguire, Dawson, Tymon; Huddlestone, Clucas; Niasse, Maloney, Diomande; Bowen

Manchester United: De Gea; Darmian, Jones, Smalling, Rojo; Herrera, Carrick; Lingard, Pogba, Rashford; Ibrahimovic

Related posts:

Leave a Response