contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kalah Dari Kroasia, Spanyol Berhadapan Dengan Italia 

Spanyol

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Spanyol menelan kekalahan 1-2 dari Kroasia pada laga terakhir dari fase Grup Piala Euro 2016 ini. Sialnya bagi Spanyol kekalahan ini membuat mereka harus berhadapan dengan Italia di laga babak 16 besar nanti.

Laga yang berlangsung di Stade de Bordeaux, Bordeaux, Rabu (22/6/2016) dinihari WIB,Spanyol menurunkan komposisi pemain terbaiknya. Beberapa nama seperti David de Gea, Sergio Ramos, Sergio Busquets, dan Andres Iniesta tetap tampil sebagai starter. Untuk lini depan tetap diisi oleh Alvaro Morata, David Silva dan Nolito.

Di kubu Kroasia sendiri ada beberapa perubahan komposisi pemain. Dimana Luka Modric harus absen karena mengalami cedera sementara itu Mario Mandzukic sendiri harus beristiarahat. Sebagai gantinya Marko Rog dan Nikola Kalinic tampil sejak menit pertama.

Spanyol berhasil unggul terlebih dahulu ketika sebuah gol cepat tercipta lewat Morata di menit ke-7. Namun Kroasia berhasil menyamakan kedudukan ketika di menit ke-45 lewat aksi dari Kalinic.

Memasuki babak kedua, Spanyol mendapatkan beberapa peluang bagus untuk bisa kembali memimpin laga setelah wasit menghadiahkan sebuah penalti namun sayangnya Ramos gagal menjalankan tugas dengan baik.

Memasuki akhir laga tepatnya di menit ke-87, Kroasia bahkan berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak gol kedua lewat aksi serangan balik cepat yang berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Ivan Perisic.

Dengan hasil tersebut, Kroasia berhak menjadi Juara dari Grup D dengan raihan tujuh poin dari tiga laga. Spanyol sendiri kekalahan ini membuat mereka berada di posisi runner-up dengan raihan enam poin.

Di babak 16 besar nanti, Kroasia akan berhadapand engan tim peringkat ketiga terbaik dari Grup B, E, atau F. Sementara itu Spanyol harus berhadapan dengan lewan sulit yaitu Italia yang sudah dipastikan menjadi juara dari Grup E.

Susunan Pemain
Kroasia: Subasic; Srna, Corluka, Jedvaj, Vrsaljko; Rog (Kovacic 82′), Badelj; Perisic (Kramaric 90+4′), Rakitic, Pjaca (Cop 90+2′); Kalinic

Spanyol: De Gea; Juanfran, Pique, Ramos, Alba; Fabregas (Thiago 84′) , Busquets, Iniesta; Silva, Nolito (Bruno 60′), Morata (Aduriz 67′)

Related posts:

Leave a Response