contact-agen-bola

|Sunday, February 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kalah Dari Las Palmas, Atletico Madrid Tetap Lolos 

atletico madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid secara mengejutkan dikalahkan oleh Las Palmas dengan skor akhir 2-3 pada laga leg kedua Copa Del Rey babak 16 besar musim ini. Walaupun menelan kekalahan dari Las Palmas namun Atletico tetap berhak melaju ke babak perempatfinal.

Laga yang berlangsung di Vicente Calderon pada hari Rabu (11/1/2017) dinihari WIB, Atletico bahkan sempat memimpin dua kali dari Las Palmas di laga ini. Namun Tim tamu tampil sangat bagus dengan mencetak dua gol ketika menit-menit akhir laga yang membalikkan keadaan.

Gol pertama Atletico ketika di menit ke-49 lewat aksi dari Gaitan dan Griezmann yang berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Antoine Griezmann. Sayangnya Las Palmas berhasil mencetak gol penyama kedudukan ketika di menit ke-57 oleh Marko Livaja.

Berselang empat menit Atletico berhasil kembali memimpin setelah Angel Martin Correa menjebol gawang dari Las Palmas yang dijaga oleh Raul Lizoain.

Sayangnya tim tamu tidak menyerah dan memberikan perlawanan sengit terbukti di menit ke-89  mereka berhasil mencetak gol penyama kedudukan lagi lewat Marko Livaja lagi.

Kejutan terjadi di masa injury time menit ke-93, Las Palmas justru berhasil membalikkan keadaan lewat gol yang dicetak oleh Mateo Garcia.

Hingga laga berakhir Las Palmas tetap unggul 3-2 dari Atletico Madrid. Namun Atletico lebih beruntung karena keunggulan agregat skor 2-0 ketika di laga pertama sebelumnya sehingga agregat skor akhir adalah 4-3 untuk keunggulan dari Atletico Madrid.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Atletico Madrid : Moya; Godin, Vrsaljko, Gimenez, Lucas (Gabi 46′); Juanfran, Saul, Koke, Gaitan; Griezmann (Torres 64′), Correa (Bare 79′)

Las Palmas: Lizoain; Michel (Lemos 62′), Garcia, Aythami, Lopes; Hernan (Angel Montoro 25′), Castellano, Mateo, Momo (Viera 72′), Tana; Livaja

Related posts:

Leave a Response