contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kalah Dari Werder Bremen, Dortmund Semakin Terjerembab Di Zona Merah 

Borussia Dortmund image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bremen – Werder Bremen menjamu Borussia Dortmund dalam lanjutan pertandingan Bundesliga pekan ke-17 di Weserstadion, Sabtu (20/12) malam WIB. Dortmund kembali mengalami kekalahan pada pertandingan kali ini, di mana gol dari Mats Hummels di babak kedua tak mampu membuat mereka meraih satu poin pun.

Dengan kekalahan ini, maka Borussia Dortmund semakin terjerembab di posisi kedua terbawah dengan raihan 15 poin. Sedangkan Werder Bremen berhasil naik satu tingkat ke posisi 15 dengan raihan 17 poin.

Mimpi buruk datang bagi Borussia Dortmund lebih cepat dari yang mereka perkirakan. Pada menit ke-3 mereka langsung tertinggal setelah striker Bremen Davie Selke mencetak gol lewat tendangan dari dalam kotak penalti. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Bremen terus menyerang setelah unggul. Fin Bartels melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti memanfaatkan umpan dari Junuzovic pada menit ke-7, namun pemain bertahan Dortmund masih dapat menahan laju bola.

Bremen kembali mendapat peluang pada menit ke-26 lewat Melvyn Lorenzen yang melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti, namun arah bola masih melebar ke sisi kiri gawang Dortmund.

Dortmund juga bukan tanpa peluang. Pada menit ke-36 pemain asal Italia Ciro Immobile melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan dari Kevin Groskreutz. Namun pemain bertahan Bremen masih dapat mencegah bola mencapai gawang mereka.

Hingga babak pertama berakhir, keunggulan satu gol dari Werder Bremen tetap bertahan, dan Dortmund butuh serangan yang lebih efektif untuk dapat mencetak gol pada babak kedua.

Babak kedua dimulai dengan serangan dari Borussia Dortmund. Pierre Emerick Aubameyang mendapat peluang pada menit ke-55 lewat tendangan dari luar kotak penalti, namun masih menemui kegagalan.

Terus menyerang, Dortmund justru kembali kebobolan pada menit ke-62. Fin Bartels melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti memanfaatkan umpan dari Davie Selke dan berhasil mengoyak gawang Dortmund. Skor 2-0 untuk keunggulan Bremen.

Tertinggal 2-0 membuat Dortmund tak memiliki pilihan lain selain sepenuhnya menyerang. Dan itu membuahkan hasil pada menit ke-69. Bek tengah Dortmund Mat Hummels melepaskan sundulan yang mengoyak gawang Bremen memanfaatkan umpan dari Ilkay Gundogan. Skor berubah menjadi 2-1.

Dortmund berusaha terus menyerang untuk dapat menyamakan skor. Shinji Kagawa memiliki peluang pada menit ke-78 lewat tendangan dari dalam kotak penalti, namun arah bola masih melebar.

Dan hingga pertandingan berakhir Dortmund tak berhasil menyamakan skor, yang membuat musim mereka semakin suram sejauh ini.

Related posts: