contact-agen-bola

|Saturday, March 9, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

KALAH DI BABAK PINALTI, MAZZARRI TETAP PUAS 

Walter Mazzarri image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan harus menerima kekalahan di babak pinalti dari Manchester United di pertandingan lanjutan International Champions Cup. Dari hasil tersebut, sang pelatih Nerazzurri, Walter Mazzarri mengaku tidak kecewa.

Dalam pertandingan yang berlangsung FedEx Field, Maryland, Rabu (30/7/2014),La Beneamata bermain sama kuat 0-0 dengan MU pada 90 menit waktu normal.

Soccernet mencatat bahwa Inter kalah dominan dalam penguasaan bola dari The Red Devils. Mauro Icardi dkk. cuma menguasai bola sebanyak 37 persen.

Meski begitu, Inter bisa mengimbangi MU soal peluang. Mereka tercatat tujuh kali melepaskan tembakan satu tepat sasaran. Catatan itu dua kali lebih sedikit dari torehan MU yang mampu mencatatkan dua tendangan on target.

Saat babak adu tendangan penalti, Inter gagal mengulang hasil ketika mengalahkan Real Madrid di pertandingan sebelumnya.

Satu eksekutor tim ‘Biru-Hitam’, Marco Andreolli, gagal memasukkan bola ke dalam gawang. Mereka pun kalah dengan skor 4-5.

“Pertandingan yang bagus buat kami. Sebuah pertandingan yang imbang dan saya menyukai sikap dari seluruh tim,” kata Mazzarri di situs resmi Inter.