contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kalahkan Barcelona 0-2, Atletico Madrid Melaju Ke Semifinal 

atletico-madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid memberikan kejutan untuk Barcelona setelah menang dengan skor 2-0 di laga leg kedua babak perempatfinal Liga Champions. Dengan hasil tersebut Atletico berhak melaju ke babak semifinal dengan keunggulan aggregat skor 3-2.

Atletico Madrid yang menjamu Barcelona di Vicente Calderon, Kamis (14/4/2016) dinihari WIB, bermain dengan keunggulan satu gol tandang ketika di Camp Nou. Hanya dengan kemenangan 1-0 saja sudah bisa memastikan mereka loloe ke babak empat besar Liga Champions.

Dari menit awal Atletico sudah memberikan tekanan dan serangan kepada Barcelona dengan permainan tempo tinggi dan mengandalkan serangan-serangan cepat. Barcelona sendiri mendapatkan kesulitan untuk bisa mendobrak pertahanan rapat dan juga disiplin yang diperlihatkan oleh Atletico madrid.

Atletico berhasil unggul dan diatas angin setelah di menit ke-36 Griezmann berhasil menjebol gawang Barca yang dijaga oleh Ter Stegen. Gol dari Griezmann itu membuat posisi Atletico madrid unggul karena satu gol tandang walaupun aggregat 2-2.

Sejak kebobolan oleh Atletico, Barcelona mencoba menaikan tekanan kepada Atletico namun sayangnya Atletico masih mampu mengendalikan jalannya laga dengan menumpuk semua pemainnya di kotak penalti. Barcelona sendiri kesulitan untuk membuat peluang.

Pada akhirnya Atletico semakin memantapkan posisi mereka setelah mendapatkan hadiah penalti di menit ke-88 setelah adanya pelanggaran handball dari Andres Iniesta. Griezmann yang bertugas sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna dan kembali menaklukkan Ter Stegen.

Skor 2-0 untuk keunggulan Atletico Madrid tidak berubah sampai laga berakhir dan Atletico pun berhak melaju ke babak semifinal dengan keunggulan aggregat skor 3-2.

Susunan pemain:

Atletico: Oblak, Juanfran, Godin, Lucas, Filipe Luis, Augusto (Savic 94′), Gabi, Saul, Koke, Griezmann (Correa 90′), Carrasco (Partey 74′)

Barcelona: Ter Stegen, Alves (Sergi 64′), Mascherano, Pique, Alba, Busquets, Rakitic (Arda 64′), Iniesta, Neymar, Suarez, Messi

Related posts:

Leave a Response