contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kalahkan Bilbao, Madrid Kembali Pimpin Klasemen 

madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid berhasil kembali lagi memimpin klasemen La Liga musim ini dan menggeser Sevilla setelah berhasil mengalahkan Athletic Bilbao dengan susah payah dan skor akhir tipis 2-1.

Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Senin (24/10/2016) dinihari WIB, gol kemenangan Madrid dicetak oleh Morata yang masuk sebagai pemain pengganti ketika 10 menit menjelang laga berakhir. Babak pertama Real Madrid sempat unggul terlebih dahulu setelah gol dari Karim Benzema, namun Bilbao berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Sabin Merino.

Dengan tambahan tiga poin ini Real Madrid masih memimpin klasemen sementara La Liga dengan raihan 21 poin. Madrid masih unggul satu poin dari Sevilla yang berada di posisi kedua klasemen. Sedangkan dari Barcelona dan Villarreal unggul dua poin yang berada di posisi ketiga dan keempat. Atletico madrid yang sempat memimpin klasemen justru terlempar di posisi kelima dengan selisih tiga poin dari Real Madrid.

Susunan Pemain Kedua Tim :

REAL MADRID: Navas, Pepe, Marcelo, Dani Carvajal, Varane, Kroos, Isco (Vazquez 65′), Kovacic, Ronaldo, Benzema (Morata 74′), Bale

ATHLETIC BILBAO: Iraizoz, San Jose, Etxeita, Saborit (Muniain 89′), Laporte, Lekue, Raul Garcia (Iturraspe 76′), Mikel Rico, Eraso, Sabin (Susaeta 78′), Inaki Williams

Leave a Response