contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kalahkan BOlogna 3-2, Inter Milan Melaju Ke Perempatfinal Coppa Italia 

inter milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan secara dramatis berhasil mengalahkan Bologna lewat gol di masa extra time dan mengakhir laga dengan skor 3-2 di laga babak 16 besar dari Coppa Italia. Gol kemenangan dari Inter Milan dicetak oleh Antonio Candreva di masa injury time.

Inter diprediksikan tidak akan mengalami kesulitan menjamu Bologna di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (18/1/2017) dinihari WIB. Bahkan Inter lebih dahulu unggul 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Jelson Murillo di menit ke-33 dan Rodrigo Palacio di menit ke-39.

Sayangnya Inter Milan tidak mampu mempertahankan keunggulan mereka setelah Bologna berhasil mencetak dua gol penyama kedudukan lewat Blerim Dzemaili di menit ke-43 dan Godfred Donsah di menit ke-73. Skor imbang 2-2 tetap bertahan sampai laga waktu normal berakhir.

Laga kemudian harus dilanjutkan dengan babak extra time. Candreva yang dimasukkan sebagai pemain pengganti berhasil menjadi pahlawan kemenangan dari Inter Miland lewat gol yang dicetaknya di menit ke-98.

Inter Milan dipastikan lolos ke babak perempatfinal Coppa Italia musim ini dan lawan mereka selanjutnya adalah pemenang dari laga Lazio melawan Genoa.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Inter Milan: Carrizo; D’Ambrosio, Medel, Murillo, Ansaldi; Gagliardini, Kondogbia; Gabigol (Candreva 71), Joao Mario, Eder (Brozovic 93); Palacio (Icardi 72)

Bologna: Da Costa; Krafth, Oikonomou, Maietta, Masina; Donsah, Pulgar, Dzemaili (Nagy 72); Di Francesco, Destro (Okwonkwo 79), Rizzo (Mounier 61)

Leave a Response