contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kalahkan Bournemouth 2-0, Arsenal Rebut Puncak Klasemen 

arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen bola – Arsenal berhasil meraih kemenangan dengan mengalahkan tim tamu Bournemouth dengan skor 2-0 di laga lanjutan Premier League. Bukan hanya berhasil kembali ke jalur positif, kemenangan ini juga berhasil membuat Arsenal meraih puncak klasemen sementara. Menjamu Bournemouth Di Emirates Stadium, Selasa (29/12/2015) dinihari WIB, Arsenal mencoba memulai laga dengan menguasai jalannya permainan. Tampil dengan taktik pressing agresif membuat Bournemouth kesulitan.

Arsenal yang berhasil mencuri keunggulan lewat aksi dari sebuah tendangan pojok di menit ke-27. Umpan lambung dari Mesut Ozil berhasil disundul oleh Gabriel Paulista yang lolos dari penjagaan pemain Bournemouth.

Keunggulan Arsenal ini membuat jalannya laga lebih terbuka dengan Bournemouth lebih banyak memberikan tekanan. Kondisi ini membuat tim tuan rumah mulai mendapatkan lebih banyak celah hingga berhasil menambah keunggulan di menit ke-63.

Oezil yang melakukan umpan satu dua dengan Olivier Giroud di area kotak penalti dan berhasil menyelesaikan tugas dengan sebuah tendangan yang mendatar untuk bisa menaklukkan Artur Boruc.

Tiga poin ini membuat Arsenal berhasil membalas kekalahan telak 0-4 dari Southampton ketika di laga Boxing Day akhir pekan lalu. Dengan tambahan tiga poin ini pasukan dari London Utara itu berhasil naik ke puncak klasemen dengan raihan 39 poin dari 19 pekan di EPL.

Posisi Arsenal bisa saja menurun jika Leicester City berhasil meraih kemenangan atas Manchester City. Sementara untuk Bournemouth sendiri harus tertahan di peringkat 15 dengan raihan 20 poin.

Susunan pemain:

Arsenal: Cech, Bellerin, Gabriel, Mertesacker, Gibbs (Monreal 82′), Chambers, Ramsey, Oxlade-Chamberlain (Iwobi 90′), Oezil, Walcott, Giroud (Campbell 80′)

Bournemouth: Boruc, Daniels, Cook, Francis, Smith, Gosling (O’Kane 61′), Arter, Surman, Ritchie, Pugh (Stanislas 46′), King (Murray 80′)

Related posts:

Leave a Response