contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kalahkan Bournemouth 3-1, Manchester United Tetap Finis Posisi Kelima 

manchester-united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United dipastikan gagal finis di empat besar akhir klasemen musim ini walaupun laga terakhir di musim ini mereka berhasil mengalahkan Bournemouth karena MU hanya berhasil unggul 3-1.

Laga melawan Bournemouth yang berlangsung pada hari Selasa (18/5/2016) dinihari WIB di Old Trafford merupakan laga tunda setelah di hari minggu lalu dibatalkan karena adanya ancaman keamanan yaitu bom.

MU yang harus mampu menang 19-0 untuk bisa menggeser posisi dari Manchester City di peringkat empat klasemen namun pada akhirnya MU hanya unggul selisih dua gol.

Gol-gol kemenangan dari MU di laga ini dicetak masing-masing oleh Wayne Rooney, Marcus Rashford, dan Ashley Young. Gol penghibur untuk Bournemouth terjadi dari gol bunuh diri Chris Smalling.

Dalam 38 pekan yang sudah lewat, MU memiliki poin yang sama dengan City yaitu 66 poin namun Manchester City lebih unggul dalam selisih gol dibandingkan Manchester United. City yang pada akhirnya berhak mendapatkan tiket ke play-off Liga Champions musim depan nanti.

Sementara itu Manchester United sendiri hanya berhak lolos ke fase Grup Liga Europa di musim depan yang berhasil menggeser Southampton dio posisi keenam dengan unggul tiga poin. Bournemouth yang sudah dipastikan tetap bertahan di Premier League dengan raihan 42 poin di posisi 16 klasemen.

Susunan Pemain

Man Utd: De Gea; Valencia, Smalling, Blind, Borthwick-Jackson; Rooney, Carrick; Mata (Herrera 75′), Lingard, Martial (Young 84′); Rashford (Memphis 79′).

Bournemouth: Federici; Francis, Elphick, Cook, Daniels; Ritchie, Gosling, Surman, Pugh (Gradel 66′); Wilson (Grabban 79′), King (Afobe 67′)

Leave a Response