contact-agen-bola

|Friday, April 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kalahkan Derby, Chelsea Ke Putaran 4 Piala FA 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Klub Divisi Championship Inggris, Derby County, harus tersisih setelah perlawanan mereka dihentikan oleh Chelsea yang meraih kemenangan 2-0 dalam putaran ketiga Piala FA, Minggu (5/1) malam WIB.

Bermain di Pride Park Stadium dengan mengandalkan beberapa pemain kenamaan, pasukan Jose Mourinho yang sempat menemui deadlock di babak pertama akhirnya meraih tiket ke babak berikut.

Babak Pertama

Di menit awal, Chelsea langsung menekan dengan mewakilkan Oscar yang melewati beberapa bek Derby sebelum akhirnya gelandang John Eustace menutup pergerakannya.

Setelahnya, jalannya laga bisa dibilang monoton dengan kedua tim yang terlihat berhati-hati dalam bermain, hingga membuat 20 menit pertama tak banyak menghasilkan peluang.

Memasuki menit ke-22, The Blues coba keluar menyerang. Samuel Eto’o yang mendapat sodoran umpan dari tengah langsung menusuk hingga ke dalam kotak penalti sebelum tembakannya ditutup oleh barisan belakang The Rams yang tampil sigap.

Peluang matang baru benar-benar bisa dihasilkan anak asuh Mourinho ketika mereka mendapati tendangan bebas di menit ke-30. Oscar yang maju sebagai eksekutor menembak bola dengan baik, namun tak cukup tepat untuk membobol gawang kawalan Lee Grant.

Kombinasi serangan Chelsea di sisa pertandingan dapat dimentahkan berkali-kali berkat rapatnya barisan pertahanan Derby. Dan hingga wasit Andre Marriner memerintahkan para pemain untuk turun minum, skor di Pride Park masih 0-0.

Babak Kedua

Seketika bola kembali digulirkan, Chelsea langsung menyerang pertahanan Derby dengan Eto’o yang menekan dari sisi kiri. Pergerakan pemain asal Kamerun itu sempat mengecoh bek kanan tim tuan rumah, namun umpan kirimannya bisa dihalau berkat sigapnya Jake Buxton.

Mendapati Derby yang menumpuk sejumlah pemain di area pertahanan, tim asal London yang berstatus sebagai salah satu kekuatan di Inggris itu lantas melakukan pergantian strategi dengan memasukkan Eden Hazard dan Fernando Torres untuk mengisi posisi Michael Essien dan Eto’o.

Dan di menit ke-66, kebuntuan pun pecah dengan nama John Obi Mikel yang terpampang di papan skor. Gol itu sendiri lahir dari sebuah tendangan bebas Willian yang mampu diteruskan lewat sundulan kepala oleh Mikel guna memperdaya Grant.

Usai gol tersebut, momentum secara otomatis menjadi milik tim tamu sebagaimana Oscar menambah keunggulan timnya lima menit berselang. Dalam hal ini, gol kedua tercipta setelah pemuda Brasil itu menerima umpan pelan Hazard di dalam kotak penalti.

Keunggulan 2-0 rupanya tak membuat mereka puas, dan masih saja melangsungkan berbagai upaya untuk menambah keunggulan. Akan tetapi, hingga wasit menyudahi pertandingan, tak ada gol lainnya yang tercipta.

Susunan Pemain

Derby: Grant; Wisdom, Buxton, Keane, Forsyth; Eustace, Hughes, Hendrick; Dawkins, Ward, Martin.

Chelsea: Schwarzer; Azpilicueta, Cahill, Luiz, Cole; Essien, Mikel; Ramires, Oscar, Willian; Eto’o.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net