contact-agen-bola

|Monday, October 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kalahkan Dortmund Lewat Adu Penalti, Bayern Pastikan Diri Juara DFB-Pokal 

bayern-munich

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich berhasil memastikan diri sebagai juara dari DFB-Pokal musim ini setelah mengalahkan Borussia Dortmund lewat babak adu penalti dengan agregat skor 4-3. Laga yang berlangsung di Olympiastadion, Minggu (22/5/2016) dinihari WIB, Bayern tampil dengan mendominasi laga seperti ciri khas mereka biasanya. Tercatata pasukan Pep Guardiola itu unggul dalam ball possesion dengan 70%.

Namun dalam waktu normal laga baik Bayern maupun Dortmund sama-sama kesulitan untuk membuat peluang bagus. Bayern yang mencatatkan 17 tendangan dengan hanya tiga yang berhasil mengarah kegawang sedangkan Dortmund dengan sembilan percobaan dan satu yang berhasil on target.

Laga kedua tim ini harus dilanjutkan ke babak drama adu penalti setelah dalam waktu normal 2×45 menit dan juga babak extra time 2×15 menit kedua tim bermain seimbang tanpa ada satu gol yang tercipta.

Namun di babak adu penalti Bayern Munich berhasil unggul dari Dortmund setelah empat pemain Bayern berhasil menyelesaikan tugas dengan sempurna sedangkan Dortmund hanya dengan tiga pemain yang berhasil.

Dengan kemenangan ini Bayern Munich berhasil meraih gelar kedua di ajang domestik setelah sebelumnya mereka berhasil memastikan diri sebagai juara dari Bundesliga musim ini. Trofi ini juga sekaligus sebagai hadiah perpiasahan dengan sang pelaith Pep Guardiola.

Susunan pemain:

Bayern: Neuer; Lahm, Kimmich, Boateng, Alaba; Vidal; Costa, Muller, Thiago, Ribery (Coman 108′); Lewandowski

Dortmund: Burki; Bender, Papastathopoulos, Hummels (Ginter 78′), Schmelzer (Durm 70′); Weigl, Castro (Kagawa 105′); Mkhitaryan, Piszczek, Reus; Aubameyang

Leave a Response