contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kalahkan Empoli 2-0, Juventus Hanya Butuh 5 Kemenangan Lagi 

juventus-team

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Turin – Juventus unggul 14 poin di puncak klasemen Seri A Liga Italia dari AS Roma berkat 2 gol dari penyerang Argentina, Carlos Tevez, dan rekan senegaranya, gelandang serang Roberto Pereyra, ke gawang Empoli di Stadion Juventus, Turin, Minggu dinihari, 5 April 2015.

Dengan demikian, Juventus butuh lima kemenangan lagi di antara 9 pertandingan tersisa mereka dalam musim kompetisi 2014-2015 ini untuk kembali menjadi juara Seri A Liga Italia.

Saat ini Juve memimpin klasemen dengan mengumpulkan nilai 70 dari 29 pertandingan. Di urutan kedua dan ketiga adalah Roma dan tetangganya, Lazio, yang meraih nilai 56 dan 55 dari jumla laga yang sama dengan Juve.

Tapi, untuk sementara, Juventus akan mengalihkan fokusnya sejenak untuk menghadapi Fiorentina pada pertandingan kedua babak semifinal Coppa Italia atau Piala Italia pada Selasa mendatang, 7 April 2015. Pada pertemuan pertama, Juve kalah 1-2 dari Fiorentina.

Selain itu, 10 hari mendatang dari sejak Minggu, 5 April 2015, Juventus juga mesti bersiap menyongsong pertandingan besar pertama mereka di kancah Eropa yaitu perempat final Liga Champions melawan AS Monaco dari Liga 1 Prancis

Teves semakin bersinar setelah meninggalkan Manchester City dan Liga Primer Inggris. Ia yang dipanggil kembali memperkuat tim nasional Argentina setelah absen di Piala Dunia 2014 berperan besar atas kemenangan 2-0 Juventus melawan Empoli. Selain mencetak gol yang sedikit kontroversial pada menit ke-43, bola muntah dari tembakan Tevez pada injury time pada menit ke-94 yang membuat Pereyra bisa mencetak gol kedua Juve.

Related posts: