contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kalahkan Espanyol 2-0, Barcelona Ke Semifinal Copa Del Rey 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona berhasil memastikan langkah menuju babak semifinal Copa Del Rey musim ini setelah menyingkirkan Espanyol. Barcelona unggul 2-0 dalam laga leg kedua atas Espanyol lewat gol yang masing-masing dicetak oleh Luis Suarez dan Lionel Messi.

Laga yang berlangsung di Camp Nou, Jumat (26/1/2018) dinihari WIB, Barcelona turun dengan hampir kekuatan penuhnya. Hanya Ter Stegen yang dirotasi tidak dimainkan.

Barcelona langsung menyerang sejak dari menit awal laga dan sudah berhasil membuka keunggulan lewat gol dari Luis Suarez di menit ke-9. Setelah itu Lionel Messi juga berhasil menambah keunggulan dari Barcelona menjadi 2-0 lewat golnya di menit ke-25.

Di laga babak kedua, Barcelona memasukan Philippe Coutinho untuk bermain. Laga tersebut merupakan debut pertama Coutinho bersama Barcelona sejak didatangkan dari Liverpool.

Meskipun babak kedua tercipta banyak peluang bagus namun tidak ada tambahan gol lagi yang tercipta. Barcelona berhasil unggul 2-0 dan total agregat skor adalah 2-1 atas Espanyol. Barcelona memastikan diri melaju ke babak semifinal Copa Del Rey musim ini.

Keberhasilan Barcelona menyusul langkah dari Sevilla, Valencia dan Leganes yang terlebih dahulu sudah memastikan diri ke babak semifinal.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim:
Barcelona: Cillessen; Sergi Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Iniesta (Coutinho 68′), Busquets, Rakitic (Andre Gomes 90+3′); Vidal (Paulinho 63′), Messi, Suarez.

Espanyol: Pau Lopez; Navarro, Naldo, Hermoso, Martin; David Lopez; Darder (Baptistao 46′), Fuego, Sanchez (Melendo 87′), Granero (Garcia 65′); Gerard

Leave a Response