contact-agen-bola

|Friday, June 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kalahkan Everton 3-2, Manchester City Kembali ke Puncak Klasemen 

man city image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City kembali ke puncak klasemen Liga Utama Inggris untuk pertama kalinya sejak Januari, berkat kemenangan 3-2 di markas Everton pada Sabtu (3/5/2014) yang membuat mereka hanya berjarak 6 angka dari gelar kedua dalam tiga musim.

Dua gol Edin Dzeko membawa mereka memimpin di Goodison Park setelah Sergio Aguero menyamakan kedudukan, ketika mereka bangkit dari tertinggal akibat gol Ross Barkley bagi tuan rumah.

Romelu Lukaku memberi harapan pada tim peringkat kelima Everton melalui golnya pada menit ke-65, namun City mampu menggeser Liverpool dengan keunggulan selisih gol dan dua pertandingan tersisa.

Kedua tim memiliki 80 angka di mana Chelsea, yang dapat menduduki puncak klasemen jika menang atas Norwich City pada Minggu, mengoleksi 78 angka dengan dua pertandingan yang belum dimainkan.

Liverpool akan mengunjungi Crystal Palace pada satu pertandingan mereka sebelum menutup musim pada Senin, sebelum menjamu Newcastle United, sedangkan City akan menjamu Aston Villa pada Rabu dan West Ham United Minggu depan.