contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kalahkan Hamburg 3-0, Dortmund Masih Belum Terkalahkan 

dortmund

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borussia Dortmund kembali berhasil melanjutkan laju belum terkalahkan mereka di ajang Bundesliga musim ini. Laga tandang ke markas dari Hamburg dini hari tadi Dortmund berhasil membawa tiga poin penuh setelah unggul lewat skor akhir 3-0.

Laga yang berlangsung di Volksparkstadion, Kamis (21/9/2017) dinihari WIB, Dortmund tampil dengan sangat ganas lewat banyaknya peluang bagus mereka ciptakan. Dari 13 percobaan diraih Dortmund setidaknya ada delapan tendangan yang berhasil on target.

Sementara itu tuan rumah Hamburg hanya mencatatkan enam percobaan dengan dua tendangan yang berhasil on target.

Dortmund menutup laga babak pertama dengan keunggulan 1-0 atas Hamburg lewat gol dari Shinji Kagawa.

Memasuki laga babak kedua Dortmund kembali memperbesar keunggulan mereka lewat dua gol tambahan lagi masing-masing dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-63 dan Christian Pulisic di menit ke-79.

Skor akhir 3-0 menutup laga tersebut dengan kemenangan dari Borussia Dortmund. Dortmund saat ini masih memimpin di puncak klasemen dengan meraih 13 poin. Untuk Hamburg masih berada di posisi ke-10 pemain dengan raihan enam poin.

Susunan pemain Dari Kedua Tim :

Hamburg: Mathenia; Diekmeier, Papadopoulos, Mavraj, Sakai (Santos 48′); Jung, Walace; Hahn, Holtby, Salihovic (Waldschmidt 70′); Wood (Janjicic 84′)

Dortmund: Buerki; Piszczek, Sokratis, Toprak, Zagadou (Bruun Larsen 84′); Castro, Sahin, Kagawa (Dahoud 66′); Yarmolenko (Philipp 67′), Aubameyang, Pulisic

Related posts:

Leave a Response