contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kalahkan Inggris, Kroasia Melaju Ke Final 

kroasia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kroasia berhasil memastikan diri melaju ke laga final Piala Dunia 2018 ini setelah berhasil mengalahkan Inggris dengan skor akhir 2-1 lewat babak perpanjangaan waktu setelah laga di waktu normal 2×45 menit berakhir imbang 1-1.

Laga yang berlangsung di Luzhniki Stadium, Moskow, Kamis (12/7/2018) dini hari WIB, Inggris sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu 1-0 lewat gol yang dicetak Kieran Trippier lewat eksekusi tendangan bebas ketika di laga menit ke-5. Kedudukan skor 1-0 bertahan sampai laga babak pertama selesai.

Namun memasuki laga babak kedua, Kroasia justru berhasil mencetak gol penyama kedudukan ketika di laga menit ke-68 lewat aksi dari Ivan Perisic dan mengubah skor menjadi 1-1 bertahan sampai laga 90 menit berakhir. Laga dilanjutkan dengan babak extra time/

Di babak extra time pertama kedudukan skor 1-1 masih tidak berubah namun di babak extra time kedua, Kroasia membuat perbedaan dengan mencetak gol kemenangan lewat aksi dari Mario Mandzuki di menit ke-109. Skor 2-1 untuk keungulan Kroasia bertahan sampai laga babak extra time kedua berakhir dan Krosia dipastikan layak ke laga final.

Laga final nanti Kroasia akan berhadapan dengan Prancis yang sebelumnya sudah terlebih dahulu memastikan melaju ke final dengan mengalahkan Belgia. Laga Final Piala Dunia 2018 ini akan berlangsung pada hari Minggu (15/7/2018) di Luzhniki Stadium, Moskow.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :

Kroasia: Subasic, Vrsaljko, Lovren, Vida, Strinic (Pivaric 94′), Rakitic, Brozovic, Rebic (Kramaric 101), Modric, Perisic, Mandzukic

Inggris: Pickford, Walker, Stones, Maguire, Trippier, Dele, Henderson, Lingard, Young (Rose 91′), Sterling (Rashford 74′), Kane

Leave a Response