contact-agen-bola

|Sunday, November 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kalahkan Irlandia Utara 1-0, Wales Melangkah Ke Babak Perempatfinal 

wales

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wales berhasil memastikan diri sebagai salah satu dari peserta babak perempatfinal Euro 2016 Prancis ini setelah laga melawan Irlandia Utara, Wales berhasil unggul tipis 1-0 berkat gol bunuh diri dari Gareth McAuley.

Laga yang berlangsung di Parc des Princes yang tuntas Minggu (26/6/2016) dinihari WIB, Wales tampil sangat dominan atas Irlandia Utara dengan keunggulan ball possesion 56%. Bahkan Wales unggul dalam urusan peluang dengan tujuh tendangan.

Namun dari ketujuh percobaan tersebut hanya satu percobaan dari Wales yang berhasil mengarah ke gawang tercatat ketika di pertengahan dari babak kedua. Sementara itu Irlandia Utara dengan enam percobaan dan tiga tendangan yang berhasil mengarah ke gawang Wales.

Laga babak pertama antara Wales dengan Irlandia Utara harus berakhir dengan kedudukan seimbang 0-0 tanpa gol. Baru di babak kedua Wales berhasil membuat keunggulan dari Irlandia Utara berawal dari serangan Gareth Bale di sektor sayap yang berujung dengan sebuah gol bunuh diri dari McAuley.

Dengan kemenangan tipis 1-0 atas Irlandia Utara ini, Wales pun berhak melangkah ke babak perempatfinal. Di laga perempatfinal nanti Wales masih harus menunggu pemenang dari laga babak 16 besar lainnya yaitu antara Hungaria dengan Belgia yang baru akan berlangsung pada hari Senin (27/6/2016) pukul 02.00 WIB.

Susunan Pemain

Wales: Hennessey; Gunter, Chester, Williams, Davies, Taylor; Ledley (Williams 64′), Allen; Ramsey, Bale; Vokes (Robson-Kanu 55′)

Irlandia Utara: McGovern, McAuley (Magennis 84′), J.Evans, Davis, Lafferty, C.Evans, Dallas, Norwood (McGinn 79′), Hughes, Ward (Washington 69′), Cathcart

Leave a Response