contact-agen-bola

|Friday, December 15, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kalahkan Middlesbrough, Manchester United Berhasil Menggeser Arsenal 

manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United berhasi kembali meraih tiga poin penuh dalam laga tandang ke markas dari Middlesbrough. Manchester United berhasil unggul 3-1 dari tim tuan rumah Middlesbrough.

Laga yang berlangsung di Riverside Stadium, Minggu (19/3/2017) malam WIB, MU memimpin dengan skor 1-0 ketika di babak pertama lewat gol dari Marouane Fellaini.

Memasuki babak kedua giliran Jesse Lingard berhasil memperbesar keunggulan dari MU kemudiang digenapi oleh gol di masa injury time dari Antonio Valencia.

Satu-satunya gol balasan dari tim tuan rumah Middlesbrough dicetak olah Rudy Gesetede.

Tambahan tiga poin dari laga tandang ini berhasil membawa Manchester United naik ke posisi kelima klasemen. MEreka berhasil menggeser posisi dari Arsenal. MU kini sudah mengumpulkan 52 poin dari hasil laga 27 pekan. Sejauh ini torehan Manchester United di Premier League musim ini dengan 14 kemenangan, 10 kali imbang dan tiga kali kalah.

Dari kubu Middlesbrough sendiri masih belum mampu keluar dari zona degradasi di posisi ke-19. Kekalahan dari Manchester United ini merupakan kekalahan ke-14 dari The Boro di musim ini dan baru berhasil mencatatkan empat kemenangan saja.

Susunan pemain Kedua Tim :

Middlesbrough: Victor Valdes; Barragan, Bernardo, Gibson, Fabio; Leadbitter (Gestede 67′), Clayton, De Roon; Ramirez (Traore 68′), Negredo, Downing.

Manchester United: De Gea; Jones, Smalling, Bailly; Valencia, Fellaini, Carrick, Young; Mata (Rojo 69′), Rashford, Lingard.

Related posts:

Leave a Response