contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kalahkan Monaco 2-1, Juventus Ke Final Liga Champions 

Juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus berhasil memastikan diri sebagai finalis Liga CHampions yang pertama di musim ini. Juventus melaju ke babak Final setelah berhasil mengalahkan tim wakil Prancis AS Monaco dengan skor 2-1 pada laga leg kedua babak semifinal.

Juventus berhasil unggul dengan total agregat skor 4-1 dari AS Monaco setelah laga leg pertama tengah pekan lalu Juventus meraih kemenangan 2-0.

Juventus turun dengan kekuatan penuhnya di laga leg kedua ini yang berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (10/5/2017) dinihari WIB. Sami Khedira yang sempat absen ketika laga leg pertama karena akumulasi kartu sudah bisa bermain di laga leg kedua ini menjadi andalan lini tengah Juventus. AS Monaco sendiri tetap mengandalkan duet dari Kylian Mbappe dengan Radamel Falcao di lini depannya.

Walaupun Monaco mampi tampil menguasai jalannya laga di babak pertama justru mereka yang harus tertinggal terlebih dahulu dari Juventus. Juventus berhasil menutup laga babak pertama dengan keunggulan 2-0 lewat gol dari Mario Mandzukic di menit ke-33 dan gol dari Dani ALves pada menit ke-44. Beruntungnya Danijel Subasic tampil gembilang dan berhasil menggagalkan beberapa peluang bagi Juventus.

Memasuki babak kedua, AS monaco yang dalam posisi tertinggal tampil semakin menekan demi mengejar ketertinggalan. Namun mereka hanya mampu mencetak satu gol saja ke gawang dari Juventus lewat Kylian Mbappe ketika di menit ke-69.

Dengan kemenangan ini Juventus dipastikan berhak ke babak final Liga CHampions musim ini dengan keunggulan agregat skor 4-1 dari AS Monaco. Laga Final juga baru akan berlangsung oada 3 Juni nanti.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Juventus: Buffon; Barzagli (Benatia 85′), Bonucci, Chiellini; Dani Alves, Pjanic, Khedira (Marchisio 10′), Alex Sandro; Dybala (Cuadrado 55′), Mandzukic; Higuain

Monaco: Subasic; Raggi, Jemerson, Glik, Mendy (Fabinho 55′); Bakayoko (Germain 79′), Moutinho, Sidibe, Bernardo Silva (Lemar 70′); Mbappe, Falcao

Related posts:

Leave a Response