contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kalahkan MU 2-1, Real Madrid Raih Trofi Piala Super Eropa 

real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid berhasil mempertahankan trofi juara Piala Super Eropa setelah mengalahkan Manchester United dengan kedudukan skor akhir 2-1.

Laga yang berlangsung di Philip II Arena, Rabu (9/8/2017) dinihari WIB. Madrid mampu tampil lebih mendominasi sejak dari menit awal laga. Namun Manchester United juga sempat mendapatkan beberapa peluang bagus.

Madrid tercatat membuat 15 percobaan dengan keunggulan ball posession 63,5%. Setidaknya ada enam percobaan Madrid yang berhasil mengarah ke gawang MU. Sedangkan Manchester United mencatatkan 14 percobaan dengan juga enam yang berhasil on target.

Real Madrid berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu lewat gol Casemiro di menit ke-24 sekaligus menutup laga babak pertama dengan kedudukan skor 1-0. Memasuki babak kedua Real Madrid berhasil menambah keunggulan lagi lewat gol yang dicetak oleh Isco di menit ke-52.

Manchester United sendiri berhasil membalas dengan gol dari Romelu Lukaku di menit ke-62. Sayangnya tidak ada tambahan gol lagi dari MU yang bisa menyamakan keduduka skor.

Skor 2-1 bertahan sampai laga berakhir untuk kemenangan dari Real Madrid sekaligus mereka berhasil mempertahankan gelar Piala Super Eropa.

Susunan pemain Dari Kedua Tim :

Real Madrid: Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Bale (Asensio 74′), Benzema (Ronaldo 83′), Isco (Vázquez 74′)

Manchester United: De Gea; Valencia, Lindelof, Smalling, Darmian; Pogba, Matic, Herrera (Fellaini 56′); Lingard (Rashford 46′), Mkhitaryan, Lukaku

Related posts:

Leave a Response