contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Kalahkan Osassuna, Madrid ke Perempat Final 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid dipastikan melaju ke perempat final Copa Del Rey usai mengalahkan Osasuna dengan skor 0-2 di Stadion El Sadar, Pamplona, Kamis 16 Januari 2014 dini hari WIB. Di laga ini, Madrid harus bermain dengan 9 pemain usai Fabio Coentrao diusir wasit pada menit 85 dan Alvaro Morata cedera di menit 87.

Sebenarnya Los Blancos hanya butuh hasil imbang tanpa gol di laga ini. Pada laga leg pertama yang digelar di Santiago Bernabeu, Madrid sudah mengantongi keunggulan agregat 2-0.

Meski begitu, pelatih Carlo Ancelotti tampak sangat serius menghadapi pertandingan ini. Pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo pun diturunkan sejak menit awal.

Ronaldo akhirnya membuka keunggulan Madrid di menit 21. Sepakan bebas kerasnya tidak mampu dibendung oleh kiper Andres Fernandez, 1-0 Madrid memimpin.

Terus menekan, Madrid tidak mampu menambah gol. Paruh pertama akhirnya ditutup dengan skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Paruh kedua berjalan 10 menit, Madrid akhirnya mampu menggandakan keunggulan. Jese Rodriguez mengirimkan umpan silang mendatar ke dalam sektor pertahanan Osasuna. Dengan cepat, Angel Di Maria menyambut umpan tersebut dan langsung menceploskan bola yang tak mampu dibendung oleh Fernandez.

Madrid mendapatkan bencana di menit 10 menit akhir pertandingan. Coentrao dikartu merah wasit pada menit 85. Dua menit berselang, Morata harus ditandu keluar karena cedera. Madrid sudah tidak bisa melakukan pergantian pemain karena mereka sudah menggunakan tiga kesempatan yang ada.

Beruntung, hingga laga usai, Osasuna tidak bisa mencetak gol sama sekali ke gawang Madrid. Mereka lolos ke babak perempat final dan akan bertemu dengan Espanyol yang sukses mengalahkan Alcorcon, 5-2.

Susunan Pemain
Osasuna: Andres Fernandez (GK); Oier, Miguel Flano, Jordan Loties, Joan Oriol (Eneko Satrustegui 65′); Alvaro Cejudo (García 60), Patxi Punal, Raoul Loe, Miguel De las Cuevas (Riera 81); Roberto Torres, Javier Acuna

Real Madrid: Iker Casillas (GK); Alvaro Arbeloa, Pepe, Sergio Ramos, Fabio Coentrao; Xabi Alonso (Casemiro 64′), Asier Illarramendi, Angel Di María, Isco; Cristiano Ronaldo (Gareth Bale 61′), Jese Rodriguez (Alvaro Morata 68′)

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net